Follow Us

Atlet Pencak Silat Indonesia Bakal Dipertemukan dengan Para Pemeran Film Captain Marvel

Ricky Nugraha - Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00
Poster film Captain Marvel
Marvel Studios

Poster film Captain Marvel

HAI-online.com - Setelah sebelumnya mempertemukan seniman wayang Indonesia Is Yuniarto dengan para Avengers, kini Disney memilih pesilat putri Indonesia Sarah Tria Monita untuk bertemu Captain Marvel.

Atlet peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 lalu ini akan bertemu dengan para bintang film Captain Marvel dalam acara Marvel Fan Event yang akan diadakan di Singapura pada 14 Februari mendatang.

Country Head The Walt Disney Company Indonesia, Hery Salim, mengemukakan alasan mengapa pihaknya memilih Sarah untuk dipertemukan kepada para pemeran film tersebut.

"Pencak silat adalah seni bela diri yang datang dari Indonesia dan kenapa Sarah, karena Captain Marvel adalah proyek pertama Marvel, stand alone movie, yang mempunyai karakter perempuan sebagai jagoannya," ucap Hery dalam wawancara di kantor The Walt Disney Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga : Nggak Mau Ketinggalan, Ini dia #10YearsChallenge Versi Avengers

Hery nampaknya ingin menghadirkan Sarah untuk mewakili Indonesia karena mempunyai sosok wanita yang kuat dan jago bela diri, seperti yang digambarkan oleh karakter Captain Marvel.

Ia menjanjikan bahwa akan ada interaksi pencak silat dengan Captain Marvel di Singapura nantinya. Namun, Hery belum dapat menjelaskan secara rinci konten yang bakal disajikan di sana.

Sarah hanya dipastikan akan bertemu dengan aktris Brie Larson pemeran Carol Danvers alias Captain Marvel, Gemma Chan yang memerankan pasukan Starforce bernama Minn-Erva, dan Samuel L Jackson sang pemeran Nick Fury.

"Ini akan lebih mendekatkan fans kita dengan Marvel karena kita mulai kelihatan nih ada tradisi atau konten Indonesia bersentuhan langsung dengan konten Marvel. Kami sangat excited," ujar Hery.

"Sampai sebatas mana, dia mau saling berantem atau gimana, ya di sana he he he," imbuhnya.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest