Follow Us

Fajar Bustomi: Saya Sudah Nonton Dilan 1991. Bikin Senyum-senyum

Al Sobry - Jumat, 18 Januari 2019 | 11:23
Belom Rilis, Orang Ini Udah Nonton Full Film Dilan 1991, Reaksinya Wow!
max pictures

Belom Rilis, Orang Ini Udah Nonton Full Film Dilan 1991, Reaksinya Wow!

HAI-Online.com – Film Dilan 1991 baru bakal tayang pada 28 Februari mendatang. Penggemar buku dan film yang ceritanya ditulis oleh Pidi Baiq ini sudah menunggu kelanjutan cerita dari Dilan dan Milea.

Max Pictures selaku rumah produksi film sekuel Dilan baru saja merilis trailer perdananya pada Kamis (17/1/2019) kemarin.

Film tersebut, kabarnya berdurasi lebih panjang dari sebelumnya dan masih diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kisahnya juga tak melulu di kelas atau lingkungan sekolah, melainkan di rumah kedua tokohnya di Bandung tahun 1991. Penasaran dong dengan keseluruhan ceritanya?

Baca Juga : Iqbaal Ramadhan: Untuk Film Dilan 1991, Gue Kasih 1000 Persen!

Nah, di acara konferensi pers trailer Dilan 1991 kemarin, sosok ini mengaku telah menonton film Dilan secara full, kabarnya nggak cuma yang kedua, film ketiga (Milea, Suara dari Dilan) pun telah habis ditontonnya.

Adalah Fajar Bustomi, sutradara film Dilan 1991. Usai menonton keseluruhan filmnya, ia mengaku puas.

“Udah nonton full filmnya, cuma (durasi) masih panjang, konfliknya lebih seru sih. Saya nontonnya senyum-senyum,” katanya tampak bahagia.

Selain karena proses penggarapan syutingnya berjalan lancar selama hampir dua bulan. Kendala teknis pun, diakui Fajar tak ada kecuali faktor cuaca yang malah disiasati kru dengan lebih baik.

“Teknisnya bagus, syuting waktunya ideal, walau hujan itu anugerah. Konsepnya kan emang basah, hujan-hujanan di buan Desember,” jelasnya lagi.

Baca Juga : Nggak Ganteng, Andovi da Lopez Lolos Jadi Mas Herdi di Film Dilan 1991

Tak heran, Fajar mengaku bahagia usai menjalani proses syuting Dilan 1991 dan sekaligus syuting film ketiganya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest