Follow Us

Album Baru Tame Impala Bakal Dirilis dalam Beberapa Bulan Mendatang

Fadli Adzani - Kamis, 17 Januari 2019 | 15:00
Kevin Parker
Flickr/Abby Gillardi

Kevin Parker

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis album ketiganya, Currents, pada 17 Juli 2015 silam, Tame Impala kini seakan dituntut untuk merilis album baru karena para penggemarnya sudah "haus" akan karya terbaru Kevin Parker.

Benar saja, seperti informasi yang HAI sadur dari Pollstar, Tame Impala dikabarkan bakal segera merilis album terbaru.

Hal ini terungkap ketika agen Tame Impala, Kevin French, ngobrol-ngobrol terkait konser Tame Impala di Coachella pada tahun ini.

Baca Juga : Neck Deep Tambah Personel Baru untuk Tur, Bukan Gitaris atau Bassist!

"Kami memang belum merilis jadwal resmi (perilisan lagu baru), namun kamu bisa mendengarnya dalam beberapa bulan mendatang," ujarnya, dikutip HAI dari Pollstar.

Menurutnya, Coachella 2019 yang bakal berlangsung pada 12 hingga 21 April mendatang, bakal menjadi "pembuka jalan" yang sangat sibuk bagi Kevin Parker pada tahun ini.

"Anggap saja Coachella bakal menjadi pembuka untuk tahun 2019 yang sangat sibuk ini bagi Tame Impala," tuturnya.

"Kamu bisa mendengar musik baru, dan aku yakin bakal ada album menarik yang dirilis. Aku sangat bersemangat untuk melihat dan mendengar apa yang dibuat oleh Tame Impala selanjutnya!" pungkasnya.

Sejauh ini, Tame Impala memiliki 3 album penuh; Innerspeaker (2010), Lonerism (2012), Currents (2015). Mungkinkah album keempat Tame Impala datang di tahun 2019?

Siapa, nih, yang udah nggak sabar denger lagu barunya Tame Impala?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest