Follow Us

Mentang-Mentang Kang Cukur, Pria Ini Motong Rambut Cewek di Bus Kota!

HAI Internship - Rabu, 16 Januari 2019 | 15:35
Potong rambut

Potong rambut

HAI-Online.com - Kebayang nggak ketemu tukang cukur rambut di dalem bis, terus rambut lo tiba-tiba dicukurin gitu aja?

Nah, di Hong Kong, seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cukur berusia 65 tahun ditangkap pihak berwenang karena memotong rambut seorang perempuan tanpa izinnya.

Sekitar pukul 9 pagi di dalam bis, seorang perempuan duduk di depan pria tersebut. Dia nggak sadar kalo rambut panjangnya bikin risih orang yang ada di belakangnya.

Menurut pengakuan saksi yang melihat kejadian ini, pria yang identitasnya nggak diungkap ini terlihat kesel sama rambut panjang perempuan yang ada di depannya. Pasalnya, rambut itu mengenai lututnya.

Baca Juga : 4 Tips Agar Terhindar Dari Salah Cukur Rambut Di Barbershop

Dikutip dari Kompas.com yang melansi SCMP, insiden itu terjadi di sebuah bus tingkat rute 107 dalam perjalanan dari Kowloon Bay menuju Wah Kwai State, pada Minggu (13/1/2019).

Aksinya dilakukan saat perempuan itu tertidur. Menurut saksi, pria itu tiba-tiba ngeluarin gunting yang ada di tasnya. Dan langsung memangkas rambut perempuan tersebut.

"Pria itu tiba-tiba mengeluarkan gunting dari tasnya dan memotong rambut perempuan itu yang menjuntai," ujar saksi dikutip dari Kompas.com.

Penumpang lain yang ngeliat, bangunin si cewek ini dan menangis setelah tau kalo rambutnya dipotong sama orang nggak dikenal.

Sopir bis pun memutuskan buat menepi dan menghentikan bisnya dan memanggil polisi setempat untuk datang. Polisi akhirnya datang setelah penumpang berusaha mencegah pelaku yang memaksa turun.

Sekitar 100 penumpang di dalem bis dipindahkan ke bis lain karena petugas polisi segera melakukan olah tempat kejadian.

Setelah ditahan karena dugaan melakukan tindakan penyerangan, ternyata pria paruh baya ini mengaku kalo dirinya tukang cukur rambut. Makanya, dia selalu bawa gunting di tasnya. Duh, nggak boleh masuk GI tuh! (*)

Penulis: Zhafira/HAI

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest