Follow Us

Koboi Kok PUBG? Red Dead Redemption 2 Rilis Mode Battle Royale Bernama 'Gun Rush'

Fadli Adzani - Minggu, 13 Januari 2019 | 15:30
Red Dead Online
Rockstar

Red Dead Online

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, game fenomenal Red Dead Redemption 2 yang dirilis oleh Rockstar telah mengumumkan mode online-nya.

Mode online ini bisa kamu mainkan secara gratis di PS4 dan juga Xbox One. Kamu bisa party bersama teman kamu sampai 7 orang untuk berburu, mengunjungi banyak tempat, bertarung dengan geng lain dan menyerang tempat persembunyian mereka sampai mencari harta karun.

Baca Juga : Cowok Ini Curi Papan Nama Toko Supreme, Lalu Bikin Video Klip

Kini, Rockstar mengumumkan kalau Red Dead Redemption 2 sudah ada versi battle royale-nya!

Yap, mode battle royale di dalam game Red Dead Redemption diberi nama "gun rush", di mana bakal ada 32 pemain dalam satu map.

Red Dead Redemption 2
Rockstar Games

Red Dead Redemption 2

Sama seperti game battle royale lainnya, sebut saja PUBG atau Fortnite, mode gun rush di dalam game Red Dead Redemption ini juga mengharuskan pemainnya mencari dan berburu senjata hingga peluru untuk bisa bertahan hidup.

Nantinya, seiring berjalan waktu, map akan mengecil, memaksa seluruh pemain untuk menuju tempat yang sama dan saling bertarung.

Walau demikian, mode gun rush ini bakal dalam versi beta untuk beberapa bulan ke depan. Pasalnya, Rockstar juga sedang mengerjakan banyak mode terbaru yang bakal masuk ke dalam Red Dead Redemption 2 versi online.

Siapa, nih, di antara kamu yang udah nyoba mode gun rush ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest