Follow Us

7 Tips Biar Jadi Pro Player PUBG Mobile Menurut Pemain EVOS eSports

Fadli Adzani - Minggu, 13 Januari 2019 | 15:00
PUBG Mobile - Monster

PUBG Mobile - Monster

HAI-ONLINE.COM - Genre Battle Royale menjadi tren baru di dunia mobile gaming dan E-Sports di pertengahan dekade 2010-an, yang mana PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile dan Fortnite menjadi yang terdepan.

Secara spesifik, PUBG Mobile terbilang berhasil meraih popularitasnya di tahun 2018, dengan jumlah pemain aktif mencapai lebih dari 200 juta di bulan Desember 2018.

Di Indonesia, popularitas PUBG Mobile dapat dilihat dari antusiasme penyelenggaraan Grand Final turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 di bulan Oktober 2018 lalu.

Baca Juga : Wawancara Terakhir HAI dengan Nukman Luthfie: Ia Ngasih Pesan Buat Anak Muda Indonesia

Dengan menawarkan total hadiah hingga 700 juta Rupiah dan kesempatan mewakili Indonesia di ajang PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2018 di Dubai, PINC 2018 berhasil menjadi magnet yang diikuti oleh tim-tim E-Sports ternama di Indonesia.

Salah satu tim yang turut berpartisipasi hingga menembus babak Grand Final adalah EVOS Esports.

Meski gagal meraih gelar juara, EVOS mampu menduduki peringkat kedua di kejuaraan tersebut dengan jumlah poin 3315, mengungguli 14 tim E-Sports lainnya.

Apa rahasianya agar bisa mencapai skills atau kemampuan yang memungkinkan pemain PUBG Mobile untuk setidaknya meraih ‘Chicken Dinner’ atau bahkan sekadar naik rank?

Berikut tips dan trik yang dibagikan langsung oleh kapten divisi PUBG Mobile tim EVOS Esports, Herly “Jeixy” Juliansah, kepada Nimo TV (8/1) lalu.

Seperti informasi yang dikutip dari Nextren, berikut ini tips n trick bisa membuat kamu meningkatkan kemampuan bermain PUBG Mobile dan belajar langsung dari pemain profesional.

Halaman Selanjutnya

1. Yakin Dengan Diri Sendiri
1 2 3 ... 5

Source : GridGames

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest