Follow Us

Dave Grohl Lagi-Lagi Jatuh dari Panggung, Untung Kali Ini Aman!

Ricky Nugraha - Jumat, 11 Januari 2019 | 17:44
Dave Grohl dan Taylor Hawkins
Instagram / foofighters

Dave Grohl dan Taylor Hawkins

HAI-Online.com - Dave Grohl lagi-lagi jatuh dari atas panggung saat tampil dihadapan para penggemarnya.

Momen ini terjadi ketika Dave Grohl bersama Foo Fighters manggung di The Joint, Hard Rock Hotel di Las Vegas pada Rabu, 9 Januari kemarin.

Momen tersebut sempat diabadikan oleh seorang penggemar dalam sebuah video yang kemudian diunggah lewat akun Instagram miliknya @i_play_with_cars.

Dalam video, terlihat Dave Grohl yang tengah bermain gitar kemudian berjalan ke salah satu sisi panggung hendak menyapa para penggemar.

Ia turun dari atas panggung dan menyalami seorang penggemar. Dave kemudian diberikan sekaleng bir yang langsung ia minum sembari sejenak menghentikan permainan gitarnya.

Baca Juga : Vokalis Trivium Ungkap Kesalahan yang Dilakukan Band Metal Saat Ini!

Lalu saat akan naik kembali ke atas panggung, Dave kehilangan keseimbangan sehingga membuatnya jatuh dan menimpa salah satu penjaga keamanan.

Namun segera setelah itu, Dave langsung bangkit dengan dibantu para security dan kembali bermain di panggung bersama rekan-rekannya.

Beruntung kejadian ini nggak berakhir seperti konser Foo Fighters pada 2015 lalu di Gothenburg, Swedia. Saat itu, Dave jatuh dari atas panggung dan membuat salah satu kakinya patah.

Lalu saat tampil kembali di kota yang sama tiga tahun kemudian, ia memparodikan kejadian tersebut dengan menyewa seorang stuntman yang berpura-pura sebagai dirinya yang jatuh dari atas panggung. Kocak!

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest