Follow Us

Manny Pacquiao Siap Kembali Bertarung Lawan Floyd Mayweather

Bayu Galih Permana - Jumat, 11 Januari 2019 | 17:40
Floyd Mayweather vs. Manny Pacquiao di tahun 2015
Hypebeast

Floyd Mayweather vs. Manny Pacquiao di tahun 2015

HAI-Online.com - Buat kalian para penggemar tinju, masih pada inget nggak sama duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather yang terjadi pada tahun 2015? Kala itu, The Money sukses menang secara kontroversial atas Pac-Man.

Semenjak saat itu, banyak pihak yang ingin melihat kedua mantan petinju terbaik dunia tersebut melakoni pertandingan ulang di atas ring tinju, meskipun hingga kini rematch antara Mayweather dan Pac-Man belum juga terwujud.

Pada Rabu kemarin (9/1), Manny Pacquiao kembali disinggung wartawan mengenai kemungkinan rematch antara dirinya dengan The Money ketika tengah berada di Freddie Roach’s Wild Card Boxing Club, California.

Secara mengejutkan, petinju yang saat ini berusia 40 tahun tersebut menyatakan bahwa dia sebenarnya sangat siap untuk bertanding ulang, namun semua tergantung pada keputusan Mayweather.

Baca Juga : Floyd Mayweather Memohon Supaya Bisa Bertanding Lawan Khabib Nurmagomedov

"Apabila dia (Mayweather) mau kembali ke atas ring tinju, maka akan ada pertandingan ulang. Kalau dia ingin bertanding ulang, maka aku akan memberikannya. Semua ini terserah padanya," terang Manny Pacquiao seperti yang dilansir HAI dari Boxing Scene.

Namun untuk saat ini, Pac-Man mengaku tengah mengalihkan seluruh perhatiannya pada pertarungan antara dirinya dengan Adrien Broner yang akan digelar pada 19 Januari mendatang di Las Vegas.

"Untuk sekarang, aku tengah fokus dengan pertandingan melawan Adrien Broner karena aku nggak mau menganggap remeh dirinya," terangnya lebih lanjut.

Prediksi kalian gimana sob? Apakah ke depannya Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather bakalan melakoni pertandingan ulang? (*)

---

Jangan lupa mampir ke Instagram HAI! Banyak konten-konten menarik lho.

(*)

Source : Boxing Scene

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest