Follow Us

Netflix Bagikan Trailer Serial 'The Punisher' Season 2, Makin Berdarah

Ricky Nugraha - Jumat, 11 Januari 2019 | 17:55
Trailer serial The Punisher season 2
Netflix

Trailer serial The Punisher season 2

HAI-Online.com - Netflix baru saja merilis trailer penuh dari season kedua serial The Punisher yang menampilkan kembalinya Frank Castle (Jon Bernthal) dan Billy Russo (Ben Barnes).

Season kedua ini akan melanjutkan cerita dari season pertama dimana Frank dan Billy akhirnya bertemu dan bertarung satu sama lain.

Billy yang pernah menjadi sahabat Frank, ternyata terlibat dalam pembunuhan istri dan anak-anak Frank.

Setelah pertarungan brutal antara keduanya yang juga melibatkan agen kepolisian khusus Dinah Madani (Amber Rose Revah), Frank akhirnya meninggalkan Billy dengan luka yang parah, khususnya di bagian wajah.

Setelah itu, Frank memutuskan untuk menggantung rompi tengkoraknya dan menempuh jalannya sendiri.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Film yang Harus Kamu Tonton Kalau Suka 'Bird Box'

Namun, season kedua serial The Punisher akan membawanya kembali ke New York City dan melihatnya berhadapan sekali lagi dengan Billy, yang nampaknya bakal menjadi Jigsaw.

Di season kedua juga akan menghadirkan karakter baru seperti Amy Bendix yang diperankan oleh Giorgia Whigham, John Pilgrim (Josh Stewart) dan Krista Dumont (Floriana Lima).

Dalam trailer terlihat bahwa di season kedua ini bakal lebih banyak menghadirkan hubungan dinamis antara Frank dan Amy, yang nampaknya bakal menggantikan peran Micro dari season pertama.

Ditampilkan juga banyak adegan aksi yang penuh darah ketika Frank Castle alias The Punisher melawan sejumlah musuh-musuhnya.

Baca Juga : Bingung Mau Mulai Black Mirror Dari Mana? Chart Ini Bisa Jadi Panduan

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest