Follow Us

Agnez Mo Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2019. Kamu Bisa Ikutan Nge-Vote!

Bayu Galih Permana - Kamis, 10 Januari 2019 | 14:30
Agnez Mo menjadi nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019
instagram / iheartradio

Agnez Mo menjadi nominasi di iHeartRadio Music Awards 2019

HAI-Online.com - Kabar membanggakan datang dari salah satu musisi tanah air, Agnez Mo yang berhasil mencatatkan namanya menjadi nominasi dalam iHeartRadio Music Awards 2019 untuk bersaing dengan musisi terkenal lainnya.

Dalam gelaran iHeartRadio Music Awards 2019, Agnez Mo sendiri masuk dalam kategori Social Star Award, dan akan bersaing dengan 9 nominasi lainnya, Bhad Bhabie, Dylan Minette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Daftar Nominasi Social Star Award di iHeart Radio Music Awards 2019
iHeartRADIO

Daftar Nominasi Social Star Award di iHeart Radio Music Awards 2019

Menariknya, untuk menentukan siap yang menjadi pemenang dalam kategori Social Star Award, kita sebagai penggemar nantinya akan dilibatkan secara langsung dalam proses voting.

Oleh sebab itu, melalui akun Instagram miliknya Agnez Mo pun kemudian langsung meminta para penggemar untuk mengirimkan vote kepada dirinya supaya doi berhasil membawa pulang piala dari kategori Social Star Award.

Baca Juga : Bongkar Borok Cristiano Ronaldo di Twitter, Akun Sang Mantan Pacar Tiba-tiba Lenyap

"Baru saja mendapatkan kabar yang sangat luar biasa dari iHeartRadio Music Awards 2019!! Dan coba tebak siapa yang menjadi nominasinya! Vote vote vote. Terimakasih atas semua dukungan kalian," tulis Agnez Mo.

Selain meminta dukungan, penyanyi berusia 32 itu juga membagikan cara untuk melakukan vote dalam iHeartRadio Music Awards 2019, yaitu dengan membuat tweet melalui Twitter dengan menyematkan tiga hashtag #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards.

Gimana nggak susah kan? Yuk netizen Indonesia, kita tunjukkan kekuatan kita supaya Agnez Mo bisa menang dalam kategori Social Star Award di iHeartRadio Music Awards 2019! (*)

---

Jangan lupa mampir ke akun Instagram HAI! Banyak konten-konten menarik lho.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest