Follow Us

Langka Banget! Motor Bekas Ini Paling Diburu Se-Indonesia, Selalu Ludes

Hai Online - Selasa, 08 Januari 2019 | 18:49
Nmax windshield

Nmax windshield

HAI-ONLINE.COM - Mau tau apa motor bekas langka di Indonesia yang cepet banget ludes? Ternyata bukan motor-motor bekas calon custom cafe racer atau motor dua tak.Motor bekas langka di Indonesia yang cepet banget ludes adalah Yamaha NMAX. Yap, saking larisnya Yamaha NMAX, berimbas juga di pasar motor bekas.Sebab kalau ada rencana memboyong versi sekennya, agak bersabar.Yamaha NMAX tergolong barang langka di bursa motor seken Jakarta.Bukan karena nggak ada yang mau jual NMAX bekas, tapi karena NMAX tergolong unit paling laku di bursa seken.

Baca Juga : Inilah 7 Bandara Termegah di Dunia, Banyak yang Berada di Asia Lho!

"Kalau NMAX masuk showroom, paling lama satu minggu sudah terjual lagi," bilang Ari Antara, pemilik showroom Antara Motor.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Motor yang Hadir di Update PUBG Mobile Terbaru

Ari yang mangkal di Jl. Kalisari Raya No.106, Pasar Rebo, Jakarta Timur menyebutkan harga NMAX Non-ABS keluaran 2018 pasarannya mulai dari Rp 26-28 jutaan.Sementara NMAX Non-ABS keluaran 2017 pasang banderol Rp 25-27 jutaan.Harga ini tergolong stabil dari harga unit barunya."Kalau ada unit, semua warna pasti disikat konsumen. Karena peminat NMAX saat ini tinggi sekali," tutup Ari.Wah, jelas aja kalo Yamaha NMAX jadi motor bekas langka di Indonesia yang cepet banget ludes!

Artikel ini pertama kali tayang di GridOTO

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest