Follow Us

Berani Nodong Petarung UFC? Siap-Siap Mukamu Seperti Pria Ini

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Januari 2019 | 19:00
Polyana Viana (kiri) dan pelaku penodongan (kanan)
Instagram / Danawhite

Polyana Viana (kiri) dan pelaku penodongan (kanan)

HAI-Online.com - Nasib sial baru-baru ini menimpa seorang pria yang kedapatan melakukan aksi penodongan terhadap seorang cewek bernama Polyana Viana di wilayah Rio de Janeiro pada Sabtu kemarin (5/1).

Bukannya berhasil mendapatkan barang berharga milik korban, muka dari pelaku penodongan tersebut malah bonyok karena dihajar oleh Viana yang diketahui merupakan salah satu petarung kelas strawweight di UFC.

Seperti yang dilansir HAI dari Channel News Asia, kala itu Viana tengah menunggu jemputan dari taksi Uber di luar apartemen sebelum akhirnya si pelaku mendatangi doi dan melakukan aksi penodongan.

"Awalnya, dia bertanya jam kepadaku sampai akhirnya meminta ponsel yang aku punya sambil berkata bahwa dia memegang sebuah pistol," terang Viana.

Baca Juga : Inovasi Baru! Limbah Potongan Rambut Ternyata Bisa Kurangi Polusi di Sungai

Melihat dirinya tengah menjadi sasaran tindak kriminal, petarung berusia 27 tahun itu langsung menghadiahi pria tersebut dengan dua pukulan dan sebuah tendangan sebelum akhirnya melakukan kuncian untuk melumpuhkan si pelaku.

"Aku langsung berdiri dari tempat duduk dan melayangkan dua pukulan serta sebuah tendangan ke aranhnya," terangnya lebih lanjut kepada MMA Junkie.

Menariknya, presiden UFC, Dana White membagikan cerita penodongan yang dialami oleh salah satu petarungnya itu dan foto wajah dari pelaku setelah dihajar oleh Polyna Viana melalui akun Instagram miliknya pada Senin kemarin (7/1).

"Di sebelah kiri adalah Polyana Viana, salah satu petarung UFC dan sisi kanan ada pria yang mencoba untuk menodongnya," tulis Dana White.

Waduh apes bener ya sob! Niatnya cari untung, eh malah mukanya jadi babak belur hehehe... (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest