Follow Us

Bukan Khabib Nurmagomedov, McGregor Tantang Petarung Asia Buat Duel Dengannya

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Januari 2019 | 10:06
Conor McGregor
Instagram / thenotoriousmma

Conor McGregor

HAI-Online.com - Semenjak kalah dari Khabib Nurmagomedov di gelaran UFC 229, Conor McGregor hingga saat ini belum juga kembali bertarung, mengingat doi juga masih menunggu keputusan dari Komisi Atletik Nevada (NSAC).

Meskipun masih menunggu hukuman apa yang nantinya akan diberikan oleh NSAC kepadanya, mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC tersebut nampaknya udah nggak sabar untuk kembali bertarung.

Baru-baru ini, The Notorious kedapatan melayangkan tantangan ke salah satu kickboxer asal Jepang yang baru saja dikalahkan oleh Floyd Mayweather di malam tahun baru kemarin, Tenshin Nasukawa.

Tantangan untuk berduel dengan Tenshin Nasukawa ini sendiri disampaikan secara langsung oleh petarung berusia 30 tahun tersebut melalui akun Twitter miliknya pada Senin kemarin (7/1).

Baca Juga : Ini 5 Duel Besar yang Berpotensi Muncul di Wrestlemania 35. Salah Satunya Ronda Rousey vs Becky Lynch

Dalam cuitannya, Conor McGregor sendiri menyatakan bahwa dirinya berharap bisa berangkat menuju Tokyo, Jepang sebelum musim panas tahun ini untuk nantinya bertarung dengan Tenshin Nasukawa.

"Aku harap bisa pergi ke Tokyo untuk bertarung menghadapi Tenshin Nasukawa dalam sebuah pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) sebelum musim panas tahun ini," tulis McGregor.

Lebih lanjut, petarung yang kalah telak dalam 10 ronde ketika menghadapi Floyd Mayweather ini meminta supaya UFC dan juga Paradigm Sports Management supaya bisa segera menyiapkan duel antara dirinya dengan Nasukawa.

"Tolong siapkan (pertandingan) ini, secepat mungkin UFC dan Paradigm Sports Management," tambah petarung asal Irlandia tersebut.

Wah kayaknya bakalan seru nih! Menurut kalian gimana sob, siapa yang bakalan menang kalau Conor McGregor dan Tenshin Nasukawa berduel? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest