Follow Us

Tagar #RespectLisa Jadi trending di Twitter, Ini Lah yang Sebenarnya Terjadi

Dio Firdaus - Selasa, 08 Januari 2019 | 09:35
Lisa
Koreaboo

Lisa

Hai-online.com- Sejak merilis lagu Ddu Du Ddu Du, popularitas Blackpink seketika melejit tinggi sampai-sampai Blackpink pun akan turut hadir memeriahkan Coachella 2019 mendatang.

Namun, dibalik popularitas itu, Blackpink masih menyimpan beberapa haters. Yang terbaru, ada sebuah akun yang menyebutkan kalau Lisa itu sebenarnya nggak pantas ada di korea.

Perempuan dengan nama lengkap Lalisa Manoban itu disebut nggak pantas untuk tinggal di korea oleh salah satu akun yang diduga haters.

Komentar netizen

Komentar netizen

"Siapa peduli? Dia (Lisa) datang ke Korea untuk mencari uang. aku tau, dia tidak pantas untuk di sini (Korea). Maksudku ia harus kembali ke kota asalnya (Bangkok) dan mencari uang di sana. Jujur, Kita (orang Korea) nggak suka dengannya." Tulis akun tersebut di sebuah postingan Instagram.

komentar netizen

komentar netizen

Nggak cuma itu, ada juga netizen yang mengatakan kalau Lisa memiliki tubuh yang seperti mannequin. Bahkan ada yang mengatakan jika Lisa cantik hanya ketika menggunakan make-up saja.

Komentar pedas dan penuh benci ini lah yang membuat fans Lisa di seluruh penjuru dunia geram.

Khawatir dengan perasaan Lisa, para fans pun berbondong-bondong mengirimkan pesan untuk melindungi dan memberikan semangat untuk Lisa melalui Twitter.

"Tolong berhenti membenci Lisa, lihat badannya!! Dia sangat kurus karena terlalu banyak berlatih dan selalu memberikan yang terbaik. Aku curiga, kenapa orang yang begitu bertalenta dan penuh kebaikan ini dibenci?"

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest