Follow Us

Ngidam Piaggio Liberty? Kamu Bisa Dapetin Sekennya Mulai Rp 9 Jutaan

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Januari 2019 | 12:27
Piaggio Liberty tahun 2017
Piaggio

Piaggio Liberty tahun 2017

HAI-online.com - Motor-motor skuter buatan Piaggio saat ini memang cukup banyak diminati. Salah satunya adalah Piaggio Liberty, yang harganya juga masih lumayan.

Saat ini, Piaggio Liberty masih dihargai sekitar Rp 35 jutaan untuk unit keluaran yang baru.

Namun, buat kalian yang belum budget yang cukup untuk beli yang baru, Piaggio Liberty bekas bisa jadi alternatif buat tetep tampil kece.

Harga bekasnya pun bervariasi. Kalian bisa dapetin dari harga mulai Rp 9 juta sampai kisaran Rp 18,5 juta.

Contohnya jika dilihat dari situs jual beli online, Piaggio Liberty tahun 2013 dibanderol dengan harga Rp 9 juta, tahun 2015 dibanderol Rp 15 juta, dan tahun 2016 dengan harga Rp 18,5 juta.

Baca Juga : Lagi Nyari Honda Verza Seken 2015-2018? Nih, Skema Cicilannya!

Kalau sudah memutuskan untuk membeli Piaggio Liberty bekas, kalian nggak boleh sembarangan, dan harus pahami kondisinya dulu sob.

Seperti yang diungkapkan Anggoro Cide Atmojo, mekanik Scooter Jam, bengkel spesialis Vespa dan Piaggio yang dilansir dari GridOto.com.

Piaggio Liberty pun memiliki keunggulan dibanding motor lainnya, kata Anggoro.

"Kalau dari konsumen Piaggio Liberty, motor ini oke untuk dikendarai, dia lebih kencang, karena diameter rodanya kan lebih besar, 15 depan, 14 belakang," ujar Anggoro.

"Tapi kalau untuk Vespa seperti Sprint aja cuma 12x12, Primavera 11x11, jadi untuk lingkar rodanya lebih tinggi, otomatis kan langkahnya lebih jauh," sambungnya.

Source : GridOto.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest