Follow Us

Keseruan Pesta Ulang Tahun HAI yang ke-42 Bersama HAI School Crew!

Fadli Adzani - Senin, 07 Januari 2019 | 11:12
ULANG TAHUN HAI
HAI

ULANG TAHUN HAI

HAI-ONLINE.COM - 42 tahun yang lalu, majalah HAI lahir dengan nama MIDI. Sejak saat itu, HAI setia menemani sahabat remaja, terutama cowok, dari masa ke masa dan eksis hingga kini!

Pada 5 Januari 2019 silam, redaksi HAI mengadakan pesta ulang tahun HAI yang ke-42, walau sederhana, namun berlangsung meriah. Soalnya, ada 20 anak HAI School Crew yang datang untuk meramaikan hajatan ini!

Eits, tapi harus tetap inget, ya, walau usia HAI sudah 42, kami tetap menolak tua, makanya kontennya tetep anak muda banget, kok!

Baca Juga : Resmi di Awal 2019, WhatsApp Nggak Beroperasi Lagi untuk OS Ini!

Banyak banget kegiatan seru yang dilakukan di acara bertemakan #Ready42day ini, salah satunya ialah tuker kado!

Setiap orang yang datang, termasuk tim redaksi, juga bergantian mengambil nomor undian untuk mengambil kado. Hadiah yang ditukar pun berfaedah dan lucu-lucu!

HAI
HAI

HAI

Ada yang mendapatkan kado mainan bebek yang biasanya dimainkan oleh anak kecil. Lalu ada juga yang mendapatkan mainan Spider-Man, bahkan Flinstones!

Uniknya, semua hadiah itu ada hubungannya sama angka 42, yakni usia HAI di tahun 2019 ini. Contohnya, kado berisikan mainan Spider-Man.

"Pertama kali Spider-Man diluncurkan di televisi itu pada tahun 1977, yakni 42 tahun yang lalu! Umurnya sama kayak HAI, nih," ujar Adi, reporter HAI.

Terus ada juga yang dapat kado berisikan uang mainan yang nominalnya Rp 42 ribu! Awalnya, dia sempet percaya kalau itu uang beneran, eh, nggak taunya ada embel-embel "UANG MAINAN"!

Semoga di tahun yang ke-42 ini, HAI masih terus eksis dan bisa menjadi sahabat setia buat remaja cowok dengan konten-konten bermutu, ya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest