Follow Us

Neymar Siap Tinggalkan PSG Asalkan Real Madrid Ganti Pelatih

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Januari 2019 | 17:29
Neymar
Instagram / neymarjr

Neymar

HAI-Online.com - Semenjak meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, Real Madrid sempat beberapa kali dirumorkan tergoda untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, pesepakbola berkebangsaan Brazil itu sempat digadang-gadang akan mengisi posisi Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus pada awal musim ini.

Setelah sempat hilang ditelan ombak, baru-baru ini muncul sebuah laporan dari Don Balon yang menyebutkan bahwa Neymar siap untuk bergabung dengan Los Blancos, asalkan klub sekota Atletico Madrid itu mengganti sang pelatih, Santiago Solari.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Neymar bahkan menilai pelatih asal Spanyol itu bukanlah sosok yang tepat untuk menukangi El Real.

Baca Juga : Catatan 'Unbeaten' Liverpool Terhenti, Ini 3 Rekor Tak Terkalahkan Paling Lama di Liga Inggris

Selain itu, Neymar juga mengajukan syarat supaya mantan pelatih Brazil di turnamen Piala Dunia 2014, Luiz Felipe Scolari harus ditunjuk sebagai pelatih apabila Real Madrid menginginkan dirinya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Saat ini, Luis Felipe Scolari sendiri tengah melatih salah satu klub Brazil, Palmeiras setelah sebelumnya menghabiskan waktunya selama dua tahun untuk melatih tim raksasa China, Guangzhou Evergrande.

Menurut kalian gimana sob? Mending Real Madrid mempertahankan Santiago Solari atau menggantinya dengan pelatih yang membuat Brazil kalah 1-7 atas Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014 buat ngedatengin Neymar? (*)

Source : Fox Sports Asia

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest