Follow Us

The Panturas dan Polka Wars Jadi Pengisi Soundtrack Film DreadOut

HAI Internship - Jumat, 04 Januari 2019 | 15:55
Poster film DreadOut

Poster film DreadOut

HAI-ONLINE.COM - Unit musik surf rock, The Panturas, dan unit indie rock, Polka Wars, mengawali tahun 2019 dengan pengalaman baru nih, Sob! Wah, apa tuh ya kira-kira? Simak nih.

Single “Queen of The South”, yang beberapa waktu lalu telah dilepas oleh The Panturas sebagai persembahan kepada sang Nyi Roro Kidul, rupanya menjadi prestasi baru nih buat band asal Jatinangor ini. Single ini menjadi original soundtrack dari film yang diadaptasi dari sebuah game horror lokal yang mendunia. Yap bener banget, DreadOut. Lo harus bangga nih, sob!

Film DreadOut yang disutradarai oleh sang lord Kimo Stamboel ini, serupa dengan game-nya, memang menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang memliki rasa iri dan kebelet popular di sosial media. Mereka melakukan petualangan di dalam sebuah apartemen angker dan melakukan live stream. Aksi tembak-menembak flash kamera dan segmen kejar-kejaran kawanan setan dan anak-anak SMA.

Baca Juga : 3 Lagu Terbaru Bring Me The Horizon dari

Kalo dilihat dari sinopsis film tersebut, singleQueen of The South” emang cocok kalo dijadikan original soundtrack film DreadOut. Secara nih ya, mendengarkan lagu ini memang seperti mendengar soundtrack film horor barat. Pemilihan melodi dan tambahan synth membantu dalam pembentukan kesan misterius dan mengerikan dalam lagu ini. Coba deh lo dengerin!

Nggak cuma The Panturas aja nih, sob, yang diajak untuk mengisi soundtrack film DreadOut, Kimo sang pembuat film juga turut menggandeng Polka Wars. Dilansir dari cuitan akun twitter @polkawars dan @thepanturas, keduanya mengumumkan keterlibatannya dalam soundtrack film DreadOut.

“Tahun 2018 ditutup dengan manis oleh tour bersama @thepanturas & tahun 2019 dibuka manis dengan mengisi soundtrack @dreadoutgame #DreadOut, film karya terbaru lord Kimo Stamboel yang diadaptasi dari game buatan lokal yang mendunia (duh sama Acin-Gogon-Ijal-Kuya lagi euy),” tulis akun @polkawars, disertai dengan twit gambar poster film DreadOut.

Namun Polka Wars sengaja tidak mengumumkan lagu mana yang dijadikan soundtrack film ini, mereka ingin membiarkan penggemarnya menebak-nebak agar menyaksikan filmnya terlebih dahulu. Wah, respect!

The Panturas dan Polka wars berfoto dengan sang sutradara film DreadOut, Kimo Stamboel.
Twitter.com/thepanturas

The Panturas dan Polka wars berfoto dengan sang sutradara film DreadOut, Kimo Stamboel.

Polka Wars dan The Panturas juga ikut menghadiri gala premier film DreadOut, yang digelar pada tanggal 3 Januari 2019 lalu, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, mereka juga mengabadikan momen berfoto dengan Kimo Stamboel, sang pembuat film tersebut. Hmm, kira-kira mereka juga foto-foto sama Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, nggak ya?

Deva dan Gogon The Panturas, sangat berterima kasih kepada Mas Kimo atas kepercayaannya
Twiter.com/thepanturas

Deva dan Gogon The Panturas, sangat berterima kasih kepada Mas Kimo atas kepercayaannya

Deva dan Gogon dari band The Panturas, sangat berterima kasih kepada sutradara dan produser atas kepercayaannya memilih karya mereka sebagai soundtrack film Dreadout.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest