Follow Us

Para Personel Asli Iron Maiden Kumpul Lagi Setelah 40 Tahun Lebih

Ricky Nugraha - Kamis, 17 Januari 2019 | 12:38
Para personel asli Iron Maiden kumpul lagi setelah 40 tahun lebih
Facebook/Paul Mario Day

Para personel asli Iron Maiden kumpul lagi setelah 40 tahun lebih

HAI-online.com - Musim libur memang sering dijadikan momen untuk berkumpul kembali dengan kerabat maupun teman-teman yang udah lama nggak ketemu.

Momen ini pula yang dimanfaatkan oleh para personel asli dari Iron Maiden untuk reunian selama akhir pekan.

Reuni kecil tersebut terjadi pada tanggal 30 Desember tahun lalu. Dimana empat dari lima personel asli band heavy metal legendaris asal Inggris tersebut bertemu dan ngobrolin tentang masa lalu.

Reuni ini merupakan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1976 ketika mereka masih menjadi personel asli Iron Maiden. Ya, mereka belum pernah bertemu selama lebih dari empat dekade!

Baca Juga : Bring Me The Horizon Rilis Video Klip dari Single Terbaru 'Medicine'

Pertemuan ini sendiri dihadiri oleh sang bassist Steve Harris, yang masih bermain dan jadi satu-satunya personel asli Iron Maiden sampai saat ini. Lalu ada mantan frontman Paul Day, serta dua gitaris Dave Sullivan dan Terry Rance.

Satu-satunya yang nggak hadir dalam reuni tersebut adalah sang drummer Ron 'Rebel' Matthews.

Foto reuni tersebut kemudian diposting oleh sang mantan frontman Paul Day lewat Facebook miliknya yang disertai dengan foto masa lalu mereka ketika tampil di The Cart & Horsed pada pertengahan tahun 70-an.

Postingan tersebut juga dilengkapi dengan caption yang mengungkapkan betapa bahagia dirinya bisa bertemu lagi dengan teman-teman lama dan saling berbagi kenangan.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest