Follow Us

Kalahkan Griezmann dan Mbappe, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia versi Globe Soccer Awards

Bayu Galih Permana - Jumat, 04 Januari 2019 | 17:31
Cristiano Ronaldo jadi Pemain Terbaik Dunia versi Globe Soccer Awards 2018
Instagram / cristiano

Cristiano Ronaldo jadi Pemain Terbaik Dunia versi Globe Soccer Awards 2018

HAI-Online.com - Cristiano Ronaldo memulai awal tahunnya dengan dinobatkan sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia dalam acara yang diadakan oleh European Football Agents Association (EFAA) dan European Club Association (ECA), Globe Soccer Awards 2018.

Dalam acara yang digelar di Dubai pada Kamis kemarin (3/1), megabintang asal Portugal tersebut berhasil meraih penghargaan tersebut setelah mengalahkan dua bintang Prancis yang bersinar di Piala Dunia 2018, Antoine Griezmann dan juga Kylian Mbappe.

Usai mendapatkan penghargaan tersebut, Cristiano Ronaldo pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selama ini setia mendukung dirinya melalui akun Instagram miliknya @cristiano.

"Cara terbaik untuk memulai tahun yang baru ini. Terima kasih atas apresiasi serta kepedulian yang aku dapatkan hari ini," tulis CR7 lewat akun Instagram beberapa saat usai mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca Juga : Cerita Erix Soekamti yang Sempat Didatangi Mendiang Andi Seventeen Lewat Mimpi

Nggak cuma Ronaldo dari Portugal, penyerang andalan timnas Brazil di awal tahun 2000'an, Ronaldo Nazario de Lima juga berhasil meraih penghargaan Player Career Award bersama Blaise Matuidi, dan juga Zvonimir Boban.

Berikut daftar peraih penghargaan Dubai Globe Soccer Awards 2018:

- Tim Terbaik: Atletico Madrid

- Agen Terbaik: Jorge Mendes

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest