Follow Us

Frank Castle Is Back! Serial The Punisher Season 2 Bagikan Teaser Terbaru

Ricky Nugraha - Sabtu, 05 Januari 2019 | 10:30
The Punisher season 2
Netflix

The Punisher season 2

HAI-online.com - Serial Marvel The Punisher telah merilis teaser trailer terbaru dari season keduanya yang sekaligus mengkonfirmasi tanggal tayangnya pada bulan Januari ini.

The Punisher adalah spinoff dari serial superhero Marvel di Netflix yang meliputi Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist dan The Defenders.

Meski sebagian besar serial tersebut udah nggak lanjut, tapi serial yang dibintangi Jon Bernthal sebagai Frank Castle ini punya nasib berbeda sejauh ini.

Season kedua The Punisher melanjutkan kisah dari season pertamanya yang berakhir dengan konfrontasi antara Frank dan mantan sahabatnya, Billy Russo (Ben Barnes), yang terlibat dalam pembunuhan keluarga Frank.

Di akhir season pertama, Frank meninggalkan Billy yang terluka parah dengan wajahnya yang rusak.

Baca Juga : Netflix Minta 'Bird Box Challenge' Dihentikan Karena Berbahaya

Frank pun nampaknya telah menggantung rompi Punisher-nya, dan menerima pengampunan atas kejahatan yang dilakukannya.

Nggak banyak hal yang diungkapkan dari teaser trailer season keduanya. Cuma ditampilkan beberapa potongan percakapan dari Frank dan Billy, serta diperlihatkan bagaimana pikiran Billy yang terguncang setelah pertarungannya dengan Frank.

Billy sendiri di season kedua nampaknya akan bertransformasi menjadi Jigsaw, salah satu musuh The Punisher yang wajahnya rusak dan memiliki banyak jahitan.

Selain itu, diumumkan juga bahwa serial The Punisher season kedua ini bakal tayang perdana di layanan streaming Netflix pada tanggal 18 Januari 2019.

Selain teaser trailer, dibagikan juga poster 3D interaktif yang di dalamnya terdapat beberapa perlengkapan The Punsiher saat beraksi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest