Follow Us

Jorge Lorenzo Ibaratkan Repsol Honda Seperti Barcelona dan Real Madrid

Bayu Galih Permana - Kamis, 03 Januari 2019 | 13:50
Jorge Lorenzo
Instagram / jorgelorenzo99

Jorge Lorenzo

HAI-Online.com - Setelah menghabiskan 11 tahun waktunya di MotoGP bersama Yamaha dan juga Ducati, Jorge Lorenzo akan segera memulai petualangan barunya bersama tim Repsol Honda di tahun 2019 ini.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, pebalap asal Spanyol ini mengaku sangat bangga bisa bergabung bersama Repsol Honda dan bisa berkontribusi untuk membuat timnya menjadi lebih kuat.

"Aku sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Honda dan ikut ambil bagian dalam membuat tim ini semakin kuat," terang Jorge Lorenzo.

Lebih lanjut, pebalap berusia 31 tahun tersebut menambahkan bahwa rasa bangganya nggak lepas dari apa yang telah ditorehkan Honda selama ikut berkompetisi dalam gelaran MotoGP.

Baca Juga : Presiden UFC: Bakal Ada Rematch Antara Khabib dengan McGregor

"Repsol Honda adalah tim yang paling sukses sepanjang sejarah. (Pebalap) mereka udah berhasil menorehkan banyak kemenangan dan juga segudang gelar," tambah mantan rekan satu tim Valentino Rossi tersebut.

Bahkan, Jorge Lorenzo berani mengibaratkan tim baru yang dibelanya saat ini dengan dua klub raksasa sepak bola dari tanah kelahirannya, Barcelona dan juga Real Madrid.

"Kalau diibaratkan sebagai klub sepak bola, Repsol Honda mungkin mirip seperti Barcelona ataupun Real Madrid. Nggak ada tim yang memenangkan trofi lebih banyak di dunia ini selain mereka," terangnya lebih lanjut.

Prediksi kalian, kira-kira Jorge Lorenzo bakal mampu meraih gelar bersama Honda nggak tahun ini sob? (*)

---

Main-main ke Instagramnya Hai juga yuk. Banyak yang seru!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest