Follow Us

Film DreadOut Disiapkan untuk Go International

Dio Firdaus - Rabu, 02 Januari 2019 | 12:30
Poster film DreadOut
Instagram/dreadoutmovie

Poster film DreadOut

Hai-online.com- Kamu pastinya udah tau kan kalau DreadOut, game horor asli Indonesia yang mendunia akan dibuatkan film? Ternyata dibalik hadirnya film DreadOut ini, ada tujuan mulianya loh, yaitu mendukung perfilman Indonesia.

Salah satu yang sangat mendukung hal tersebut adalah Lyto Game sebagai inverstor film DreadOut sekaligus sebagai distributor game terbesar di Indonesia.

"Ini merupakan langkah baru bagi Lyto untuk terlibat langsung dalam sebuah produksi film. Ketertarikan untuk menjadi investor tidak lain karena film DreadOut adalah pertama yang diadopsi dari game." Ucap Co-Founder dan CEO Lyto, Andi Suryanto.

Baca Juga : Film Adaptasi Game DreadOut Rilis Trailer, Ini Penampakannya!

Menurut keterangan produser DreadOut, dengan bekerja samanya dengan Lyto, DreadOut nggak hanya tayang di Indonesia aja, sob. Melainkan sampai ke luar negeri.

"Rencananya film ini, seperti gamenya, tidak hanya akan dipasarkan dalam negeri tapi juga akan dipasarkan secara internasional" ungkap Wida Handoyo selaku produser DreadOut.

"Untuk itu, kami bekerja sama dengan SkyMeda dan Lyto game serta dengan CJ Entertaiment dari Korea. Semoga film ini sukses di pasar internasional dan menjadi film karya anak bangsa yang membanggakan di mata dunia." Lanjutnya.

Melihat dukungan yang besar seperti ini, kayaknya akan ada kesempatan buat game Indonesia lainnya diadaptasi menjadi sebuah film seperti Celestial Tales: Old North atau Just Deserts. Setuju nggak?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest