Follow Us

Netflix Bagikan Teaser dan Tanggal Tayang Stranger Things Season 3

Ricky Nugraha - Selasa, 01 Januari 2019 | 17:25
Poster season ketiga serial Stranger Things
Netflix

Poster season ketiga serial Stranger Things

HAI-online.com - Setelah sebelumnya membagikan sejumlah teaser dan mengungkapkan kedelapan judul episoder, Netflix kini membagikan teaser terbaru yang mengungkapkan tanggal rilis dari season ketiga serial Stranger Things.

Diumumkan tepat pada tengah malam pergantian Tahun Baru 2019, season terbaru dari serial yang ditunggu-tunggu tersebut bakal tayang di Netflix pada 4 Juli 2019. Tepat pada peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal tersebut, raksasa streaming ini juga membagikan poster baru dan video teaser yang berisi petunjuk-petunjuk misterius.

Dalam video terdapat rekaman dari acara TV New Year’s Rockin’ Eve dari tahun 1985. Lalu gambar antarmuka komputer dengan petunjuk seperti "When Blue and Yellow Meet in the West", dan sosok tersembunyi yang menjalankan program "SilverCatFeeds.exe." Namun entah apa maksud dari semua itu.

Baca Juga : Ternyata Cuma Ada 4 Superhero yang Resmi Jadi Anggota Avengers dalam Infinity War

Season ketiga serial Stranger Things akan bersetting di tahun 1985 dan melanjutkan cerita setelah peristiwa yang terjadi di season kedua.

Dalam poster yang dibagikan dilengkapi juga dengan kalimat yang berbunyi "Satu musim panas yang mengubah segalanya."

Hal ini menunjukkan bahwa perayaan mereka nantinya nggak akan berjalan sesuai rencana, seperti beberapa kejadian dalam dua season sebelumnya.

Menurut David Harbor sang pemeran Jim Hopper, season ini bakal jauh lebih kompleks, apalagi dengan usia anak-anak tersebut yang diceritakan sudah makin dewasa. Hmmm... Jadi makin penasaran nih ya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest