Follow Us

Bukan Cuma Avengers: Endgame, Ini 9 Film yang Wajib Ditonton di Tahun 2019

Bayu Galih Permana - Selasa, 01 Januari 2019 | 16:13
Trailer Avengers: Endgam
Marvel Studios

Trailer Avengers: Endgam

HAI-Online.com - Nggak kerasa udah ganti tahun aja nih sob! Di tahun 2019 ini, para penikmat layar lebar bakal dipaksa untuk bolak-balik ke bioskop karena ada berbagai macam judul film yang sayang banget buat dilewatin, salah satunya 'Avengers: Endgame'.

Hal ini nggak lepas dari rasa penasaran para penggemar Marvel terhadap nasib dari superhero-superhero yang berhasil selamat dari jentikan tangan Thanos di film 'Avengers: Infinity War'.

Nggak cuma disuguhin sama 'Avengers: Endgame' aja, ada beberapa judul film dengan berbagai macam genre, mulai dari animasi hingga live action, yang menarik untuk ditonton di tahun 2019 ini.

Apa aja sih filmnya? Langsung aja HAI bagiin buat kalian 9 film selain 'Avengers: Endgame' yang wajib ditonton pada tahun ini menurut situs Internet Movie Database (IMDb).

1. How to Train Your Dragon: The Hidden World

Film yang dibintangi nama-nama seperti Jay Bruchel, Gerard Butler, Cate Blanchett, dan Kit Harington sebagai pengisi suara ini menjadi seri ketiga dalam petualangan Hiccup dan naga bernama Toothless.

Buat kalian yang udah nggak sabar buat nonton, 'How to Train Your Dragon: The Hidden World' sendiri bakal ditayangkan di bioskop-bioskop dunia pada akhir Februari mendatang.

Baca Juga : 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Tahun 2018

2. John Wick: Parabellum

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest