Follow Us

Meski Dibuat KO Mayweather, Rekor Nggak Terkalahkan Tenshin Nasukawa Belum Terpatahkan

Bayu Galih Permana - Selasa, 01 Januari 2019 | 12:44
Tenshin Nasukawa menghadapi perlawanan Floyd Mayweather dalam duel bertajuk Rizin FF 14 pada Senin kemarin (31/12).
Youtube / DhatNiggaMJ

Tenshin Nasukawa menghadapi perlawanan Floyd Mayweather dalam duel bertajuk Rizin FF 14 pada Senin kemarin (31/12).

HAI-Online.com - Tenshin Nasukawa dipaksa menyerah di kandang sendiri ketika berhadapan dengan salah satu petinju terbaik di dunia, Floyd Mayweather dalam duel bertajuk Rizin FF 14 yang digelar Senin kemarin (31/12).

Namun, pertarungan antara keduanya ternyata nggak berpengaruh pada rekor nggak terkalahkan 27-0 milik kicboxer Jepang tersebut meskipun dirinya berhasil dibuat KO lewat pukulan-pukulan mematikan Floyd Mayweather.

Kepastian ini didapat karena pertarungan antara kedua atlet berbeda cabang olahraga ini merupakan partai eksibisi semata dan diadakan hanya demi kepentingan hiburan.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Tenshin. Pertarungan hari ini nggak akan mempengaruhi rekor tak terkalahkan yang kita punya. Dia merupakan petarung dan juga juara yang hebat," terang Mayweather seperti yang dilansir HAI dari Evening Standard.

Baca Juga : Banting Setir, Ini Pekerjaan 5 Bintang WWE Usai Pensiun dari Dunia Gulat

Sejak awal dimulai pertandingan, Tenshin Nasukawa dan Floyd Mayweather sebenarnya saling berbalas serangan satu sama lain yang kemudian membuat partai tersebut berjalan dengan cukup seru.

Nasukawa sempat melayangkan beberapa serangan ke lawannya, namun nampaknya pukulan yang diberikan oleh kickboxer asal Jepang itu nggak berhasil membuat petinju berusia 40 tahun itu mendapatkan masalah berarti.

Sebaliknya, pukulan-pukulan dari Mayweather beberapa kali berhasil membuat lawannya kewalahan hingga akhirnya Tenshin Nasukawa harus menangisi kekalahannya ketika duel baru berlangsung selama 139 detik.

Untung aja pertarunganya nggak mempengaruhi rekor ya sob! Siapa tau ke depannya Tenshin Nasukawa bisa memperpanjang rekor kemenangannya jadi 50-0 sama seperti milik Floyd Mayweather/ (*)

Source : Evening Standard

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest