Follow Us

Wow, UFC Bakal Rilis Buku Komik untuk Ulang Tahun ke-25 Mereka

Ricky Nugraha - Selasa, 01 Januari 2019 | 15:30
Cover komik Tales of UFC: Return to the Octagon #1
UFC

Cover komik Tales of UFC: Return to the Octagon #1

HAI-online.com - Liga seni bela diri campuran, Ultimate Fighting Championship atau yang disingkat UFC, telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat buku komik pertamanya.

Komik yang dibuat untuk memperingati 25 tahun berdirinya UFC tersebut diberi judul Tales of UFC: Return to the Octagon.

Sejumlah cetakan edisi terbatas komik tersebut tersedia di The Forum selama UFC 232: Jones vs. Gustaffson 2 pada Sabtu 29 Desember lalu.

Tales of UFC: Return to the Octagon ditulis oleh Dave Dwonch, yang sebelumnya menulis Infinite Seven, Vamplets, Cyrus Perkins, dan Taxi Cab Haunted dan seri komik NFL Rush Zone.

Ilustrasi dalam komik ini dibuat oleh Jason Federhenn (The Harcourt Legacy) dan diwarnai oleh Brad Simpson.

Baca Juga : Komik 'Strange Times' Buatan Tom DeLonge Bakal Diangkat Jadi Serial TV

"Aku merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan UFC untuk komik pertama mereka. Aku juga senang bahwa ini mungkin akan menjadi komik pertama dari beberapa penggemar mereka," kata Dwonch dalam siaran pers.

“Kami benar-benar telah menciptakan sesuatu yang istimewa di sini, dan aku nggak sabar menunggu pembaca menemukan pahlawan terbaru mereka di halaman Tales of UFC !”

Edisi pertama ini bercerita pada tahun 2008, di mana Mike "The Takedown" Mercury direkrut ke dalam perang melawan sindikat kejahatan intergalaksi yang dikenal sebagai 'THE RING'.

Dilengkapi dengan armor alien berteknologi tinggi, Mike meninggalkan dunianya, termasuk putrinya yang berusia delapan tahun bernama Maxine, untuk menyelamatkan alam semesta.

Satu dekade kemudian, THE RING mengarahkan sasaran ke Bumi, di mana Mike kembali ke asalnya untuk melanjutkan pertarungan.

Cover komik Tales of UFC: Return to the Octagon #1
UFC

Cover komik Tales of UFC: Return to the Octagon #1

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest