Follow Us

Wah Ada JKT46 Syariah, Rocker Hijab Mengenalkan Membernya!

Al Sobry - Senin, 31 Desember 2018 | 11:50
Aksi Tantri

Aksi Tantri

HAI-Online.com – Sebelum menutup akhir tahun kalian, ada satu pengumuman yang membuat mata jadi melek-melek geli menyaksikannya.

Bagaimana nggak, setelah lama nggak mendengar kabar dari idol group JKT48 kecuali mereka bermain game dan membuat tim e-sportnya, fans JKT48 lebih suka mendapat kabar terbaru langsung dari para oshi atau eks membernya masing-masing.

Nah, belum lama ini, salah satu mantan member yang sekaligus juga menyandang mantan kapten JKT48 kedapatan bertemu dengan seorang rocker wanita Indonesia, Tantri yang kebetulan sudah berhijab persis seperti Melody JKT48.

Baca Juga : Akhirya Rilis! Adrian Khalif Suguhkan Take Care Bareng Cantika

Yap, vokalis band Kotak itu tiba-tiba memperkenalkan sebuah nama yang nggak asing bagi para wota, JKT46 wahhh apaan tuh, kok hilang dua angka?

“Kenalin JKT 46 Syariah,” ungkap Tantri dalam foto yang diunggahnya melalui Instagram @tantrisyalindri pada Sabtu (29/12) kemarin.

Tantri dan Melody memang sama-sama berhijab belakangan ini, namun apakah kabar keduanya membentuk duet bernama JKT46 adalah nyata, atau malah selentingan atau postingan iseng biasa.

Ya, kadang hidup nggak harus serius-serius amat, iya nggak sih? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular