Follow Us

Tahun Depan, Marvel Bakal Kembangin Para Superhero yang Ada di Fox. Bakal Ada X-Men vs Avengers?

Ricky Nugraha - Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:00
The Avengers Vs X-Men
Marvel Comics

The Avengers Vs X-Men

HAI-online.com - Ketika Disney berhasil mengakuisisi Fox, maka Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal jadi sangat besar sehingga perlu disiapkan sebuah proyek baru yang juga lebih besar.

Karakter-karakter seperti X-Men, Deadpool dan Fantastic Four yang bertahun-tahun ada di bawah 20th Century Fox, kini akan berada dalam genggaman Marvel.

Sehingga hampir dipastikan mereka akan masuk MCU di masa depan, meski sejauh ini bos Marvel Studios Kevin Feige belum bisa menentukan waktu kapan hal itu bisa terjadi.

Namun, pada hari Kamis (27/12/2018) kemarin Feige mengatakan kepada podcast "Playback" dari Variety bahwa meskipun belum bisa memastikan kapan akan menggarap karakter yang dimiliki Fox, pihaknya pasti bakal melakukan pengembangan properti tersebut pada awal tahun depan.

"Kami telah diberitahu bahwa (mengembangkan properti Fox) itu terlihat sangat baik dan bisa terjadi dalam enam bulan pertama tahun depan," ujar Kevin Feige.

Baca Juga : Situs Resmi Disney Konfirmasikan Peran Jude Law Sebagai Mar-Vell

Hal ini tentu jadi berita positif bagi mereka yang ingin melihat MCU terus berkembang, tapi Feige berkata jujur tentang sejauh mana proses itu berjalan untuk sekarang ini.

"Dalam hal benar-benar memikirkannya dan benar-benar merencanakan sesuatu, kami belum memulainya," katanya.

Para penggemar pun udah mulai nggak sabar menunggu karakter-karakter tersebut untuk gabung ke MCU. Memang hal ini besar kemungkinan akan terjadi, tapi MCU sendiri punya banyak konten untuk dikerjakan, bahkan tanpa properti dari Fox.

"Dari 23 film yang ada, kami cuma masih berada di permukaan dari apa yang telah diterbitkan Marvel selama sekitar 80 tahun ini. Masih ada lagi yang belum kami manfaatkan, seperti dalam hal drama genre yang selalu kami sukai," tambah Kevin Feige.

Kalau udah kejadian, pasti seru kali ya kalau bisa nonton The Avengers Vs X-Men di layar lebar.

Source : Kompas.com, Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest