Follow Us

'Bandersnatch', Film dari Serial Black Mirror Netflix udah Tayang! Simak Trailernya Nih

Ricky Nugraha - Jumat, 28 Desember 2018 | 11:33
Bandersnatch
Netflix

Bandersnatch

HAI-online.com - Para penggemar serial Black Mirror bakal punya tontonan baru sebelum marathon season kelima serial tersebut, yang kabarnya akan tayang di Netflix pada Maret mendatang.

Serial garapan Charlie Brooker ini telah membuat sebuah film berjudul Bandersnatch yang disebut sebagai “A Black Mirror Event”.

Film ini bakal tayang di Netflix pada 28 Desember dan menjelang perilisannya, Netflix telah membagikan trailer pertamanya.

Film yang bersetting di tahun 1984 tersebut bercerita tentang seorang programmer muda yang mulai mempertanyakan kenyataan ketika ia mengadaptasi sebuah novel fantasi menjadi video game, yang kemudian dihadapkan dengan berbagai peristiwa yang mengacaukan pikiran.

Film ini dibintangi oleh Fionn Whitehead yang pernah bermain dalam film Dunkirk, lalu ditemani oleh Will Poulter dan Asim Chaudhry.

Baca Juga : Hiiiii! Trailer Pertama Film Us Buatan Sutradara Get Out, Serem Abis!

Bandersnatch kabarnya disutradarai oleh David Slade yang juga menyutradarai episode "Metalhead" dalam season keempat serial Black Mirror.

Bandersnatch sendiri adalah nama makhluk fiksi yang bersifat ganas, cepat, dan “berapi-api,” dari novel Through The Looking Glass karya Lewis Carroll di tahun 1872 .

Makhluk-makhluk yang memiliki nama dan referensi kata tersebut juga muncul dalam berbagai game, film, dan beberapa judul episode serial televisi.

Simak nih trailer film Bandersnatch yang akan tayang di Netflix pada 28 Desember nanti!

Source : Deadline

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest