Follow Us

Terungkap! Petinggi PSSI Sempat Larang Fakhri Husaini Hadir di Mata Najwa

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 Desember 2018 | 20:00
Fakhri Husaini
Fernando Randy / Juara.net

Fakhri Husaini

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, mantan pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini sempat menjadi bintang tamu dalam acara Mata Najwa bertajuk 'PSSI Bisa Apa Jilid 1' pada akhir November lalu (28/11).

Dalam acara tersebut, pelatih berusia 53 tahun tersebut dimintai tanggapannya mengenai pengaruh dugaan pengaturan skor di kompetisi sepak bola Indonesia terhadap pemain-pemain muda.

Baru-baru ini, muncul fakta bahwa kehadiran Fakhri Husaini ke Mata Najwa nggak berjalan dengan mudah karena dirinya sempat dilarang oleh beberapa petinggi PSSI untuk menghadiri talkshow yang dibawakan oleh Najwa Shihab itu.

Fakta ini sendiri terungkap melalui keterangan yang diberikan oleh Fakhri Husaini kepada para wartawan pada Rabu kemarin (26/12).

Baca Juga : Goks! Barcelona Siapin Rp 2,4 Triliun + Coutinho Buat Boyong Mbappe!

"Ada perbedaan pendapat yang tajam, dan saya mengakui itu. Contoh, saya dilarang-larang datang ke Mata Najwa," kata mantan pelatih timnas U-16 tersebut seperti yang dilansir HAI dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Fakhri menyebutkan bahwa total ada tiga orang yang melarangnya datang ke Mata Najwa, salah satunya Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

"Yang ngelarang ada tiga orang yang telepon sebelum saya berangkat ke Mata Najwa, yang terakhir telepon dan panjang itu Sekjen. Hampir satu jam telepon," terangnya lebih lanjut.

Pelatih Bontang FC itu juga menambahkan bahwa pihak PSSI sebenarnya juga mendapatkan undangan untuk hadir ke acara tersebut, namun mereka memutuskan untuk nggak datang dan meminta Fakhri mengikuti pihaknya.

Baca Juga : Dikabarkan Menang Taruhan Soal Pemecatan Jose Mourinho, Alexis Sanchez Beri Klarifikasi

"Dia sampaikan kami ini ini juga diundang tapi kami nggak mau datang. Terus kalau bisa coach Fachri nggak usah hadir ke sana. Aku bilang alasannya apa? Aku juga bukan bagian dari PSSI lagi karena kontrak sudah habis," tambah Fakhri.

Hmm, menurut kalian gimana sob? Kira-kira apa alasan PSSI melarang Fakhri Husaini buat datang ke acara Mata Najwa pada akhir November lalu? (*)

Source : tribun jakarta

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest