Follow Us

Vans Tuntut Perusahaan Sepatu yang Punya Desain Mirip Old Skool

Fadli Adzani - Rabu, 26 Desember 2018 | 16:51
Old Skoll vs Camella Lace-Up
Vans, Target

Old Skoll vs Camella Lace-Up

HAI-ONLINE.COM - Perseteruan antara dua perusahaan sepatu Vans dengan Target semakin memanas. Vans dikabarkan telah melayangkan tuntutan kepada Target karena dianggap plagiat desain sepatu.

Kamu pasti tau, dong, desain sepatu Vans Old Skool yang sangat ikonik dan legendaris itu?

Yap, sebagaimana yang diberitakan TMZ dan Alternative Press, Target memiliki sepatu bernama Camella Lace-Up, yang desainnya terlihat mirip dengan Old Skool.

Baca Juga : Dikritik Masanya Udah Abis, Ini Jawaban Tegas Valentino Rossi

TMZ pun mendapatkan dokumen tuntutan yang dilayangkan Vans.

Buat kamu yang belum tau, Vans Old Skool pertama kali dirilis sejak tahun 1977, sedangkan sepatu Target bernama Camella Lace-Up baru saja dijual di pasaran pada Agustus silam.

Mungkin yang jadi permasalahan dari Vans adalah, garis putih di sepatu Target yang dianggap mirip dengan garis putih di Old Skool.

Vans Old Skool juga merupakan sepatu skate pertama dari Vans. Desainnya juga dibuat dengan iseng oleh salah satu pendiri Vans, Paul Van Doren, yang menyebut garis putih itu dengan sebuatn "jazz stripe".

Vans, menurut Alternative Press, mengatakan kalau Target telah menjiplak jazz stripe tersebut. Vans bahkan mengatakan kalau Target secara sengaja menjiplak desain Old Skool.

Menurut kamu gimana, sob? Apakah Target benar-benar mirip dengan sepatu Vans Old Skool? (*)

Source : TMZ

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest