Follow Us

Sebelum Seventeen, Elemen Sudah Deal untuk Manggung di Acara Tanjung Lesung

Fadli Adzani - Selasa, 25 Desember 2018 | 10:26
Posisi Manggung Digantikan Seventeen, Didi Riyadi Ceritakan Band Elemen Nyaris Jadi Korban Tsunami B
Tangkap layar YouTube/Rans Entertaiment

Posisi Manggung Digantikan Seventeen, Didi Riyadi Ceritakan Band Elemen Nyaris Jadi Korban Tsunami B

HAI-ONLINE.COM - Kejadian yang membuat hati masyarakat Indonesia terluka baru saja terjadi pada Sabtu (22/12) malam. Kala itu, gelombang tsunami menghantam Banten, Lampung dan sekitarnya.

Semalam, sebagaimana yang diberitakan Tribunnews, jumlah korban terkini sudah mencapai 373 orang.

Tiga personel band Seventeen, Herman, Andi, dan Bani, menjadi korban dalam kejadian tersebut, sedangkan Ifan menjadi satu-satunya personel yang selamat.

Pada saat itu, Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort dalam acara Employee Gathering PLN ketika gelombang tsunami menghantam panggung.

Baca Juga : Ifan Seventeen Gelar Tahlilan di Bandara Sebelum Jenazah Istrinya Dikuburkan

Dylan Sahara, istri dari Ifan, juga meninggal dunia. Dylan akan dimakamkan pada hari (25/12) ini di kampung halamannya, Ponorogo, Jawa Timur.

Baru-baru ini, band pop Elemen mengungkapkan sebuah fakta yang berhubungan dengan tsunami di Banten. Sebelum Seventeen yang diundang, pihak penyelenggara acara Employe Gathering PLN sudah deal dengan Elemen.

Hal ini terungkap ketika dua personel Elemen, Didi Riyadi dan Ferdy Taher berbincang-bincang sama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertainment.

Tak Jadi Manggung dan Digantikan Seventeen, Band Element Nyaris Jadi Korban Tsunami, Begini Kisahnya
Youtube/Rans Entertainment

Tak Jadi Manggung dan Digantikan Seventeen, Band Element Nyaris Jadi Korban Tsunami, Begini Kisahnya

"Sebenarnya yang main di acara itu Elemen. Deal awalnya itu. Udah deal, kirim-kiriman harganya, kamarnya segala macam," cerita Ferdy Taher.

Akan tetapi, jelang beberapa hari sebelum acara, pihak penyelenggara membatalkan deal tersebut. Pasalnya, pihak penyelenggara lebih memilih band Seventeen untuk mengisi acara.

Bagi Didi dan Ferdy, pembatalan kesepakatan kerja adalah hal yang lumrah terjadi di dunia hiburan. Pihaknya juga nggak masalah dengan pembatalan kesepakatan kerja itu.

Source : Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest