Follow Us

Siap-Siap 2019, Nih 5 Tempat Tahun Baruan di Jakarta yang Bisa Lo Datengin

HAI Internship - Rabu, 26 Desember 2018 | 02:10
Siap-Siap 2019, Nih 5 Tempat Tahun Baruan di Jakarta yang Bisa Lo Datengin
NEWYEAREVE

Siap-Siap 2019, Nih 5 Tempat Tahun Baruan di Jakarta yang Bisa Lo Datengin

HAI-Online.com - Nggak kerasa, tahun baru 2019 tinggal menghitung hari aja nih. Biasanya di malam pergantian tahun, setiap orang pasti punya cara yang berbeda-beda buat ngabisin malam pergantian tahun.

Sebagian ada yang nongkrong bareng teman-teman di café sampe pagi, ada yang pawai keliling sambil motoran atau oboran hehehe, atau pergi ke taman kota bareng keluarga, dan ada juga yang memilih merayakannya di halaman rumah dengan gaya yang lebih oldskool bareng orang terdekat.

Nah, buat yang mau keluar dari rutinitas malam tahun baru lo yang gitu-gitu aja, HAI rekomendasiin tempat-tempat keren yang bisa lo datengin di malam Tahun Baru 2019 nanti.

Baca Juga : Makin Pintar, 10 Hal Ini Paling Dicari Orang Indonesia Sepanjang 2018 di Internet

1. Doubletree By Hilton Jakarta

Ada yang seru di Doubletree By Hilton Jakarta pada tanggal 31 Desember 2018 nanti.

Musisi ternama Glenn Fredly bakal tampil dengan lagu-lagu romantisnya.

Nggak cuma Glenn aja nih, bakal ada juga penampilan dari The Bakuucakar. Tentu penampilan keduanya bakalan pecah banget nih Sob!

2. Bundaran HI – Jakarta

Nah untuk tempat yang satu ini pasti udah nggak asing lagi jadi salah satu best spot tahun baruan di Jakarta. Dari yang udah kakek nenek sampe bayi pun pasti ada disini. Nggak Cuma ada pesta kembang api, Bundaran HI selalu menggelar bermacam hiburan secara gratis. Biasanya akan ada banyak artis dan band Ibukota yang bakalan menghibur warga DKI. Hiburan ini dinamakan Jakarta Night Festival. Beberapa panggung hiburan didirikan dari balai kota sampai jalan protocol Sudirman. Pada pukul 00.00 WIB riuh terompet dan pesta kembang api pastinya akan jadi pertanda pergantian tahun 2019.

3. Car Free Night

Biar nggak keluar uang bensin, nih manfaatin momen Car Free Night di malam tahun baru nanti. Biar jatah uang bensinnya bisa buat belanja barang-barang yang ada di Bazaar UMKM nih Sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest