Follow Us

Cara Menata Gaya Rambut Rockabilly Quiff Kayak Alex Turner

Al Sobry - Senin, 24 Desember 2018 | 13:34
Bertahan dengan Gaya Rambut Alex Turner yang Klasik ala Rockabilly Quiff
Billboard

Bertahan dengan Gaya Rambut Alex Turner yang Klasik ala Rockabilly Quiff

HAI-Online.com – Alex Turner punya 5 gaya rambut yang disebut-sebut paling banyak ditiru oleh penggemarnya selama lebih dari sepuluh tahun lamanya. Wow!

Nampaknya pengaruh gaya rambut ala rock star dari sang vokalis Arctic Monkey ini telah diikuti oleh banyak fashion influencers sehingga mereka membuat beberapa tutorialnya.

Nah, di antara 5 gaya yang paling berkesan seperti dilansir dari Fashionbeans, yaitu gaya Feather Cut, Mop Top, Grunge Bed Head, Rockabilly Quiff dan Long Hair + Beard Combo, ternyata yang masih bertahan hingga sekarang adalah gaya rambut Turner paling klasik dan simpel yaitu Rockabilly style-nya.

Baca Juga : Ternyata Ini Tujuan Liam Gallagher Nongkrong Bareng Alex Turner

Yang terpenting adalah keunikan di depannya yaitu Quiff alias jambul ala Alex Turner.

Alex Turner Quiff nih!

Alex Turner Quiff nih!

Berikut beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan di rambut kalau mau meniru gaya Rockabilly Quiff Alex Turner:

  1. Potong rambut ala ROCKABILLY di barbershop langganan kamu, jangan lupa bilang “panjangin di bagian depan buat jambul”. Yes, kamu harus berani bilang begitu (kalo perlu bilang seperti Alex Turner) biar barberman nyaman bekerja karena tahu apa yang diinginkan pelanggannya.
  2. CUCI RAMBUT biar lembut, dengan shampoo yang sesuai dengan jenis rambut dan sedikit pijatan di kulit kepala. Hasilnya rambut jadi lembut untuk kemudian mudah diatur.
  3. KERINGKAN pakai handuk dan blower/hair dryer dibantu dengan sisir yang tipis sehingga rambut sudah mulai mengikuti gaya Turner.
  4. Pakai POMADE sedikit saja di bagian tengahnya, lalu ambil sedikit lagi untuk bagian samping kiri dan kanan demi membentuk kerapihan di dua sisi visual wajah/rambut kita. Kamu bisa atur kerapihannya dengan bantuan sisir agar lebih hakiki.
  5. Ingat bagian tengah rambut yang diusap sedikit pomade tadi diupayakan mengembang di dalamnya, kamu bisa mulai tambahkan untuk bisa mengikuti JAMBUL ala Turner. Jangan lupa atur belokan atau gelombang rambut tengah agar jatuhnya ekor jambul menjadi pas.
Kalau masih kurang jelas, video Robin James ini kaish petunjuk yang bisa ditiru! Selamat mencoba, guys!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest