Follow Us

Ini Dia 5 Lagu Indie Indonesia Tentang Ibu untuk Peringati Hari Ibu

Ricky Nugraha - Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:03
Jionara - Peretas Pilu
Youtube/Chromatic Tape

Jionara - Peretas Pilu

HAI-online.com - Pada 22 Desember, Indonesia memperingati tanggal tersebut sebagai Hari Ibu Nasional. Banyak cara untuk memperingati ini dengan memberikan sesuatu yang spesial kepada ibu atau sekedar mengungkapkan rasa kasih sayang kita.

Sosok ibu memang punya pengaruh dan jasa besar dalam hidup setiap orang, termasuk juga para musisi indie. Nggak jarang para musisi kemudian mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan menghadirkan lagu-lagu bertema ibu.

Lagu apa saja dari para musisi indie Indonesia yang didekasikan untuk para ibu? Simak langsung kuy. Momen yang tepat juga dengan Hari Ibu ini.

Baca Juga : Happy Mother's Day! Ini 5 Superhero yang Juga Menjadi Seorang Ibu

Taring - "Ibu"

Kalau biasanya lagu tentang ibu identik dengan lagu-lagu yang mellow, Taring menghadirkannya dengan musik cadas sesuai genre hardcore yang mereka anut. Lagu ini merupakan dedikasi kepada para ibu yang telah melahirkan kita.

The Panasdalam - "Ibu Ibu Ibu"

Karya Pidi Baiq memang udah nggak perlu diragukan lagi. Lewat "Ibu Ibu Ibu", ia menghadirkan lagu dengan lirik sederhana tentang ibu diiringi denting piano yang sukses bikin para pendengarnya merinding.

Adhitia Sofyan - "Mother"

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest