Follow Us

Jose Mourinho Dirumorkan Balik ke Real Madrid, Sergio Ramos Beri Tanggapan Sinis

Bayu Galih Permana - Sabtu, 22 Desember 2018 | 12:30
Sergio Ramos
Instagram / sergioramos

Sergio Ramos

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Jose Mourinho saat ini sedang menjadi pengangguran mengingat pelatih asal Portugal tersebut baru saja kehilangan pekerjaannya bersama Manchester United pada Selasa kemarin (18/12).

Beberapa saat usai kehilangan pekerjaannya itu, pelatih berusia 55 tahun itu pun sempat dikabarkan menjadi incaran dari beberapa klub raksasa Eropa, salah satunya oleh rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Rumor akan kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu itu pun kemudian ditanggapi secara langsung oleh kapten Real Madid, Sergio Ramos di sela-sela persiapan timnya menghadapi Al Ain pada partai puncak Piala Dunia Antar Klub 2018.

Menurutnya, dirinya nggak memiliki hak untuk menentukan siapa pelatih Real Madrid ke depannya karena keputusan itu nantinya murni akan diambil oleh petinggi-petinggi klub.

Baca Juga : Arturo Vidal Akui Sempat Merasa Frustasi Gabung dengan Barcelona

"Aku nggak berhak menentukan siapa yang akan melatih Real Madrid. Seorang kapten nggak menentukannya," terang Ramos ketika menanggapi pertanyaan wartawan seperti yang dilansir HAI dari Daily Mail.

Saat menjawab pertanyaan tersebut, bek berkebangsaan Spanyol itu terlihat kesal karena Jose Mourinho udah nggak melatih timnya selama 5 musim namun orang-orang masih mengkaitkannya dengan Real Madrid.

"Kami sudah lima musim tanpa Mourinho dan kalian masih membicarakannya. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar (Piala Dunia Antar Klub), dan kita sekarang berbicara tentang Mourinho. Aku bahkan nggak pernah mendengarnya membicarakan Real Madrid," tambahnya.

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa orang-orang seharusnya lebih menghormati kehadiran pelatih El Real saat ini, Santiago Solari.

"Orang-orang seharusnya lebih menghormati pelatih kami sekarang," terang Ramos lebih lanjut.

Madridista gimana nih, lebih pilih Santiago Solari atau Jose Mourinho yang jadi pelatih Real Madrid? (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular