Follow Us

Simak Saosin Reunian dengan Mantan Vokalis Bawain 'You're Not Alone' dan 'Seven Years'!

Ricky Nugraha - Jumat, 21 Desember 2018 | 20:12
Saosin
Saosin

Saosin

HAI-online.com - Saosin baru-baru ini memberikan kado Natal kepada para penonton konser yang beruntung dengan menghadirkan sang mantan vokalis, Cove Reber, ke atas panggung.

Tampil bersama Anthony Green, sang vokalis asli yang kini telah kembali, keduanya satu panggung dalam sebuah konser liburan spesial hari Minggu lalu di Southern California.

Cove Rober yang secara mengejutkan naik ke atas panggung, langsung disambut teriakan histeris dari para penonton.

Ia membawakan lagu klasik "You're Not Alone" yang diambil dari album self-titled mereka di tahun 2006. Album tersebut merupakan rilisan kedua Saosin di mana Cove Reber saat itu masih menjadi vokalis menggantikan Anthony Green yang cabut di tahun 2003.

Baca Juga : Video-video Rekaman Konser Terakhir My Chemical Romance Sebelum Bubar Muncul Lagi di Internet. Tonton di Sini

Cove Reber kembali tampil membawakan lagu klasik lain, namun kali ini ia nggak sendirian. Ia ditemani Anthony Green berduet menyanyikan lagu "Seven Years" dari EP pertama Saosin.

Anthony Green yang juga membentuk band Circa Survive kembali ke Saosin pada tahun 2014.

Sedangkan Cove Reber yang meninggalkan Saosin di tahun 2010, sempat mendirikan band bernama Patriot, namun bubar di tahun 2016.

Kemudian di tahun 2017, ia kembali membentuk band bernama Dead American yang pada September lalu merilis EP berjudul The Shape of Punk is Dumb.

Penasaran seperti apa reunian Saosin dengan Cove Reber serta duetnya bersama Anthony Green? Simak langsung nih rekamannya sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest