Follow Us

Bayaran Terlalu Kecil, Khabib Nurmagomedov Tolak Rematch dengan Conor McGregor

Bayu Galih Permana - Jumat, 21 Desember 2018 | 14:30
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Semenjak gelaran UFC 229 pada awal Oktober lalu, banyak pihak yang menginginkan adanya pertarungan ulang antara Khabib Nurmagomedov dengan lawannya kala itu, Conor McGregor.

Menariknya, beberapa saat usai dikalahkan Khabib, The Notorious juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengadakan rematch dengan petarung asal Rusia tersebut.

"Pukulan yang bagus. Menunggu untuk pertandingan ulang," tulis McGregor melalui akun Twitternya.

Banyaknya pihak yang meminta adanya rematch antara kedua petarung kelas ringan UFC itu pun lantas ditanggapi oleh ayah sekaligus pelatih dari The Eagle, Abdulmanap Nurmagomedov.

Baca Juga : Ditanya Provokatif Soal Etnis, Khabib Nurmagomedov Semprot Wartawan

Menurut Abdulmanap, ada petarung lain yang lebih pantas bertarung dengan anaknya dibandingkan harus mengadakan rematch dengan McGregor, di antaranya Dustin Poirier, Tony Ferguson, maupun Nate Diaz.

"Ada beberapa petarung yang pantas dan menunggu untuk bertarung dengan Khabib. Kami harus menghargai mereka sebagai petarung dan mempertimbangkan nama-nama seperti Poirier dan Ferguson. Namun apabila ingin menarik perhatian penggemar dan menghasilkan banyak uang, aku pikir Diaz adalah lawan yang tepat," terang Abdulmanap seperti yang dilansir HAI dari RT Sports.

Meskipun begitu, Abdulmanap mengaku bahwa pihaknya nggak akan menolak untuk melakukan pertarungan ulang melawan Conor McGregor apabila Khabib Nurmagomedov mendapatkan bayaran sebesar 30 juta dollar AS (Rp434 miliar).

"Itu adalah angka untuk bertarung ulang dengan McGregor. Ada yang pernah menawari kami sebesar 15 juta dollar AS (Rp217 miliar) untuk rematch dengannya. 30 juta dollar AS dan kami akan melakukannya," tambah pria berusia 56 tahun itu.

Menurut kalian gimana sob, apakah duel antara Khabib Nurmagomedov vs McGregor masih menarik buat ditonton? Atau malah pengen petarung Rusia itu tanding melawan Floyd Mayweather aja? (*)

Source : Rt

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest