Follow Us

Dari BUMN Hingga Idol Grup, Ini 3 Tim eSports yang Terbentuk dari Industri Berbeda

Bayu Galih Permana - Selasa, 25 Desember 2018 | 14:00
Tim eSports yang terbentuk dari industri berbeda
Instagram / duniadalamkereta - GridGames/Amel - jkt48.com

Tim eSports yang terbentuk dari industri berbeda

HAI-Online.com - eSports saat ini merupakan tren yang sedang digandrungi oleh banyak orang dan mengalami perkembangan yang sangat pesat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap cabang olahraga satu ini bisa dilihat dari banyaknya tim eSports baru yang bermunculan di negeri kita dalam beberapa waktu terakhir.

Menariknya, beberapa tim eSports baru ini ada yang terbentuk dari beberapa anggota girlband, idol grup, bahkan salah satunya berisi para karyawan dari salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kira-kira siapa saja mereka? Daripada kebanyakan basa-basi langsung aja HAI bagiin buat kalian 3 tim eSports baru yang terbentuk dari industri berbeda.

1. Loko E-Sports (PT KAI)

Loko E-sports
Instagram / duniadalamkereta

Loko E-sports

Loko E-sports merupakan sebuah tim eSports yang anggotanya berisi para pegawai dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), di antaranya Feby (udabotak), Radit (killer QUEEN), Kiki (Quyagaya), dan juga Fachry (maclev).

Menariknya, logo dari tim eSports ini sendiri menunjukkan sosok Loko, maskot PT KAI, yang tengah tersenyum ketika bermain game menggunakan kaca mata VR dengan memegang sebuah controller.

Loko E-sport
Instagram / duniadalamkereta

Loko E-sport

Baca Juga : NASA Ternyata Bikin Poster Film untuk Tiap Misi Luar Angkasa Mereka, Kocak!

Meskipun masih terbilang baru, kemampuan para anggota Loko E-sport pun nggak bisa dianggap remeh karena mereka berhasil melaju sampai partai final dalam turnamen PUBG di Spirit of Millenials Games Day 2018.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest