Follow Us

Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris, Manchester City Auto Masuk Final?

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Desember 2018 | 14:57
Manchester City memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris
Instagram / mancity

Manchester City memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris

HAI-Online.com - Babak perempat final Piala Liga Inggris telah selesai dilangsungkan pada tengah pekan ini, hasilnya Burton Albion, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Chelsea berhasil memastikan langkah mereka untuk melaju ke semifinal.

Dari keempat tim yang lolos ke babak semifinal, capaian Burton Albion sendiri terbilang sangat mengejutkan banyak orang mengingat mereka hanyalah tim kasta ketiga Liga Inggris yang saat ini menempati posisi ke-15 klasemen sementara.

Burton sendiri memastikan satu tiket ke babak selanjutnya setelah pada parta perempat final yang digelar Rabu kemarin (19/12), mereka berhasil memetik kemenangan atas tuan rumah Middlesbrough dengan skor tipis 1-0.

Seusai semua pertandingan pada babak perempat final selesai digelar, EFL selaku pengelola kompetisi langsung menggelar undian untuk menentukan tim mana saja yang nantinya bakalan bertemu di semifinal.

Baca Juga : Bawa Real Madrid ke Final Piala Dunia Antar Klub, Gareth Bale Kini Sejajar dengan Messi dan Cristiano Ronaldo

Hasilnya, Manchester City pun mendapatkan lawan yang terbilang mudah karena skuad besutan Pep Guardiola akan bertemu dengan Burton Albion, sedangkan Chelsea harus bentrok dengan klub asal London lainnya, Tottenham Hotspur.

Bagi Tottenham Hotspur, pertandingan di babak semifinal nanti bakalan menjadi ajang balas dendam setelah sebelumnya mereka dikalahkan The Blues dengan skor tipis 0-1 di partai final Piala Liga Inggris musim 2014/2015.

Babak semifinal Piala Liga Inggris sendiri nantinya bakala dilangsungkan dalam dua leg dan rencananya akan digelar pada 8 Januari (leg 1) dan juga 21 Januari (leg 2) tahun depan.

Hmm, kalau lihat hasil undiannya gimana sob? Apakah menurut kalian Manchester City bakalan melangkah dengan mudah ke partai final? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest