Follow Us

Keluar dari Manchester United, Jose Mourinho Jadi Chef Pizza Hut?

Fadli Adzani - Kamis, 20 Desember 2018 | 09:29
Jose Mourinho
Kompas Bola

Jose Mourinho

HAI-ONLINE.COM - Setelah mendapatkan tekanan dari para pendukung Setan Merah selama waktu yang cukup lama, akhirnya, Jose Mourinho harus undur diri sebagai pelatih Manchester United pada Selasa (18/12) sore

Kepastian ini didapat setelah Setan Merah secara resmi mengumumkan pengunduran diri Jose Mourinho melalui website resmi klub.

"Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Pihak klub mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya selama ini dan berharap yang terbaik untuk masa depannya," tulis Manchester United melalui website resminya.

Sebagai pelatih pengganti sementara (caretaker), mantan pemain Manchester United yang juga memiliki pengalaman sebagai pelatih, Ole Gunar Solksjaer pun dipilih.

Baca Juga : Instagram Stories Kini Bisa Kirim Rekomendasi Lagu Lewat Stiker

Setelah Mou, sapaan akrab Mourinho, undur diri dari Manchester United, akun Twitter resmi Pizza Hut di Inggris, mengatakan kalau sang pelatih asal Portugal itu telah melamar untuk jadi chef Pizza Hut!

"Hi @ManUtd, kami telah menerima CV dari Bapak J Mourinho. Ia baru saja melamar untuk jadi chef pizza. Tolong, bisakah kamu mengirimkan (CV) melalui seseorang yang memiliki rekomendasi. Terima kasih," tulis mereka.

Setelah 4 jam di-publish, tweet itu sudah mendapatkan 44 ribu retweets dan 85 ribu likes.

Walau demikian, belum jelas apakah cuitan dari Pizza Hut di Inggris itu asli atau hanya becandaan semata.

Bahkan, ada seorang pemain sepak bola profesional di Inggris bernama David Meyler yang sempat mengejek lelucon Pizza Hut tersebut.

Menurut kalian, cuitan Pizza Hut itu asli atau hanya mencari perhatian masyarakat aja, sob? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest