Follow Us

Diminta Humble Oleh Khabib Nurmagomedov, Kevin Lee: Persetan dengan Rendah Hati!

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Desember 2018 | 20:24
Kevin Lee
Instagram / motownphenom

Kevin Lee

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, beberapa waktu lalu Khabib Nurmagomedov kedapatan memberi petuah kepada salah satu petarung UFC asal Amerika Serikat, Kevin Lee.

Khabib sendiri memberi petuah kepada Kevin setelah petarung berusia 26 tahun itu menerima kekalahan dari lawannya, Al Iaquinta dalam gelaran UFC on Fox 31 yang digelar pada hari Minggu kemarin (16/12).

Melalui akun Twitter miliknya, The Eagle meminta Kevin Lee untuk tetap rendah hati meskipun dirinya baru saja mengalami kekalahan dari Al Iaquinta.

"Tetaplah rendah hati Kevin Lee. Rendah hati adalah kuncinya," tulis Khabib kepada Te Motown Phenom beberapa saat setelah gelaran UFC on Fox 31.

Baca Juga : Terciduk, Pesepakbola 28 Tahun Ini Ketahuan Palsuin Umur Jadi 16 Tahun

Meskipun udah jarang bermain Twitter, Kevin sendiri nampaknya menerima pesan yang diberikan oleh Khabib Nurmagomedov kepadanya dan mencoba menanggapi petuah yang diberikan petarung asal Rusia itu.

Lewat akun Instagram miliknya, menolak untuk bersikap rendah hati karena telah berhasil mengalahkan rasisme, sistem, kemiskinan, dan juga orang-orang yang ingin melihatnya mengalami kegagalan.

"Aku mengalahkan rasisme, sistem, kemiskinan, dan juga orang-orang yang menginginkanku untuk gagal tanpa alasan. Persetan dengan rendah hati!" tulis Kevin Lee melalui akun Instagram miliknya.

Hmm, gimana menurut kalian sob? Apakah dengan jawaban ini berarti Kevin Lee menolak sependapat dengan pesan yang diberikan oleh Khabib Nurmagomedov untuk tetap rendah hati? (*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest