Follow Us

Smartphone Dengan Layar Bolong Huawei Akhirnya Resmi Dirilis

Dio Firdaus - Selasa, 18 Desember 2018 | 19:45
Huawei Nova 4
Digital Trends

Huawei Nova 4

Hai-online.com - Setelah berbagai rumor berhembus dan bocoran melalu-lalang di dunia maya, akhirnya, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone dengan layar bolong yang diberi nama Nova 4.

Lubang yang terletak di pojok kiri atas layar yang banyak diperbincangkan belakangan ini dimanfaatkan sebagai wadah untuk kamera depan.

Penempatan kamera depan ini terlihat mirip seperti sudaranya, Honor View 20 dan pesaingnya, Samsung Galaxy A8s, yang juga sama-sama memiliki lubang di layar depan, sebagai pengganti notch.

Selain kamera depan yang tersemat di lubang layar, ada juga tiga kamera yang terpasang di punggung ponsel besutan Huawei ini.

Masing-masing kamera tersebut membawa sensor 48MP dengan bukaan lensa f/1.8, 16MP dengan lensa f/2.2 dan kamera 2MP depth sensor untuk meningkatkan kemampuan bokeh.

Baca Juga : 11 Aplikasi yang Diyakini Berguna untuk Belajar dan Kerja Mahasiswa

Nova 4
Huawei

Nova 4

Pada bagian depannya, lebih tepatnya layar, Huawei Nova 4 memilih bentang layar seluas 6,4 inci dengan resolusi 2310x1080 piksel.

Untuk segi jeroannya, Huawei Nova 4 dilengkapi dengan chip Kirin 970, satu tingkat dibawah Kirin 980 yang diusung Honor View 20.

Dilihat dari segi RAM dan kapasitas penyimpanan, ponsel ini kayaknya asik banget nih sob untuk diajak multitasking berat. Pasalnya, tersemat RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB di dalam bodi Nova 4.

Bahas kelebihan udah, spesifkasi udah, berarti tinggal bahas.... harga. Untuk soal harga, Huawei Nova 4 ini hanya dilucuncurkan di China saja dengan harga sekitar Rp 7.1 juta.

Tapi belum diketahui nih sob, kapan ponsel ini akan masuk ke Indonesia. jadi, kita tunggu aja yaa.

Source : theverge

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest