Follow Us

Dad of The Year: Ayah dan Anak Ini Kompakan Pake Kostum Spider-Man Pas Nonton Into the Spider-Verse

Ricky Nugraha - Selasa, 18 Desember 2018 | 19:09
Ayah dan dua anaknya kompak pakai kostum Spider-Man saat nonton Spider-Verse
Instagram/pavelvidal

Ayah dan dua anaknya kompak pakai kostum Spider-Man saat nonton Spider-Verse

HAI-online.com - Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse baru saja dirilis di bioskop seluruh Indonesia beberapa hari lalu.

Film ini dapat banyak sekali review positif dari pemutaran-pemutaran awal yang dilakukan sebelum perilisan secara global.

Hal tersebut tentu membuat para penggemar film superhero khususnya Spider-Man makin antusias menyambut film yang berfokus pada seorang anak muda bernama Miles Morales yang kemudian jadi pahlawan ini.

Salah satu penggemar tersebut adalah ayah dari dua anak cowok ini. Selain mengajak kedua anaknya nonton bareng, ia juga kompakan dengan anak-anaknya dengan mengenakan kostum Spider-Man.

Sang ayah yang mengenakan kostum Spider-Man Miles Morales, bahkan pakai sneakers Air Jordan 1 seperti yang dikenakan Miles dalam film.

Baca Juga : 6 Manusia Laba-laba 'Kenalan' di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Hal ini ramai jadi perbincangan ketika Arief Rakhmadani lewat akun Twitter miliknya @ariefr, mengunggah foto-foto ayah dan kedua anaknya ini ketika menonton film Spider-Man: Into the Spider-Verse di bioskop.

Arief yang satu studio dengan mereka, memotret kekompakan dan kedekatan keluarga tersebut saat sama-sama menunggu post-credit scene di ujung film sebelum akhirnya meninggalkan studio.

Unggahannya tersebut tanpa disangka menjadi viral dengan mendapat lebih dari 16 ribu retweet dan dapat banyak komentar positif dari netizen. Banyak dari mereka menyebut apa yang dilakukan oleh keluarga ini sebagai family goals.

Saking ramainya, hal ini pun sampai diketahui oleh sang ibu dari keluarga tersebut. Lewat akun Twitter miliknya @byrudcy, ia menimpali dengan memberikan gambar lebih jelas dari sang suami bersama kedua anaknya.

Wah keren banget sih keluarga satu ini, setuju deh kalo disebut family goals! Ya nggak sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest