Follow Us

Akhirnya Kita Bisa By One Sama JKT48, Tapi di Dunia Game Aja

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Desember 2018 | 15:00
Valkyrie48
jkt48.com

Valkyrie48

HAI-Online.com - Dalam beberapa tahun terakhir industri eSports di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat cepat dan bahkan berhasil menjadi tren baru bagi sebagian orang, khususnya anak muda.

Tingginya antusiasme masyarakat inilah yang kemudian membuat salah satu idol grup idola anak muda Indonesia, JKT48 memutuskan untuk memperlebar sayapnya dengan terjun ke dalam industri eSports.

Hal ini diketahui setelah JKT48 mengumumkan bahwa pihaknya telah membentuk tim eSports dengan nama Valkyrie48 pada acara Legion of Champion III Indonesia Final yang digelar di BritAma Arena Sports Mall, Jakarta pada Sabtu kemarin (15/12).

Valkyrie48 sendiri diisi oleh 6 orang dari total 80 member yang dimiliki oleh JKT48, di antaranya Jinan Safa Safira, Tan Zhi Hui Celine, Aninditha Rahma Cahyadi, Syahfira Angela Nurhaliza, Sinka Juliani, dan juga M.G.N. Desy P.G.

Baca Juga : Tony Stark Terkatung-Katung di Luar Angkasa, Domino's Pizza Tawarkan Delivery Makanan

Dari semua member Valkyrie48, nantinya enam orang tersebut akan dibagi ke dalam dua spesialisasi game, yaitu AOV (Jinan, Desy) dan juga PUBG (Celine, Anin, Angel, Sinka)

Dilansir dari website resminya, JKT48 sendiri mengungkapkan bahwa pembentukan tim eSports ini bertujuan agar Valkyrie48 nantinya bisa menjadi simbol eSports di Indonesia, dan bahkan bisa memperluarsnya sampai ke seluruh benua Asia.

Hmm menarik juga nih sob! Menurut kalian gimana, apakah Valkyrie48 nantinya bisa bersaing dengan tim-tim eSports besar lainnya di Indonesia? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest