Follow Us

Mengenal Orang-orang di Balik Suksesnya YouTube Rewind Indonesia 2018. Ternyata Banyak YouTuber Gaming.

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 Desember 2018 | 13:30
Youtube Rewind INDONESIA 2018 - Rise
Indonesian Youtubers

Youtube Rewind INDONESIA 2018 - Rise

HAI-Online.com - Pada Sabtu lalu (14/12), para konten kreator Indonesia secara resmi merilis video 'YouTube Rewind Indonesia 2018 - Rise' yang menyoroti hal-hal seputar persatuan bangsa.

Dalam video berdurasi 9 menit 41 detik tersebut, kita disuguhkan dengan aksi-aksi dari 84 YouTuber Indonesia serta beberapa sosok yang ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang sepanjang tahun 2018 ini.

Menariknya, YouTube Rewind Indonesia 2018 sendiri mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai pihak dan banyak beranggapan bahwa video yang dibuat oleh putra bangsa kita sendiri ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan versi globalnya.

Nah, siapa aja sih otak di balik suksenya YouTube Rewind Indonesia 2018?

Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian orang-orang yang menjadi otak di balik kesuksesan YouTube Rewind Indonesia 2018.

1. Michael Souw

Michael Souw merupakan salah satu YouTuber yang sering membahas konten-konten gaming, khususnya game-game mobile, dalam chanel YouTube miliknya.

Dalam YouTube Rewind Indonesia 2018 sendiri, Michael berperan sebagai project leader sekaligus produser dan juga penata konsep serta ide bersama Sabun Squad.

Baca Juga : YouTube Rewind 2018 Resmi Jadi Video dengan Dislike Terbanyak di YouTube. Padahal Baru Tayang Seminggu

Halaman Selanjutnya

2. Dyland Pros
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest