Follow Us

Biang Kerok Kerusuhan di UFC 229 Kembali Cari Masalah Sama Khabib Nurmagomedov

Bayu Galih Permana - Senin, 17 Desember 2018 | 16:22
Dillon Danis
Instagram / dillondanis

Dillon Danis

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih sama kericuhan UFC 229? Kala itu, Khabib Nurmagomedov dengan penuh emosi melompati pagar Octagon dan menyerang rekan dari Connor McGregor, Dillon Danis.

Bukan tanpa sebab, kemarahan Khabib Nurmagomedov usai gelaran UFC 229 sendiri diduga karena Dillon kedapatan melontarkan hinaan yang menyinggung agama dari petarung asal Rusia tersebut.

Perseteruan antara kedua petarung tersebut nampaknya akan kembali memanas setelah Dillon Danis, lewat akun Twitter miliknya, dengan terang-terangan meminta The Eagle untuk menutup mulutnya.

Baca Juga : Jangan Sepelekan Anak Muda, Nih 15 Remaja yang Punya Kekuatan Super!

Semua bermula saat petarug berusia 30 tahun tersebut meminta agar Kevin Lee tetap rendah hati meskipun baru saja menderita kekalahan dari Al Iaquinta pada gelaran 'UFC on FOX 31' yang digelar hari Minggu kemarin (17/12).

Baca Juga : 'Khabib Nurmagomedov Bakalan Melahap Floyd Mayweather Layaknya Ular'

"Tetaplah rendah hati Kevin Lee. Rendah hati merupakan sebuah kunci," tulis Khabib melalui akun Twitter miliknya.

Nggak butuh waktu lama, beberapa jam kemudian Dillon Danis kedapatan ikut mengomentari pesan yang diberikan oleh petarung asal Rusia tersebut untuk Kevin Lee.

Rekan dari The Notorious tersebut meminta Khabib untuk menutup mulutnya karena merasa nggak ada orang yang akan peduli dengan omongan anak dari Abdulmanap Nurmagomedov itu.

"Tutup mulutmu, nggak akan ada orang yang peduli (omonganmu)," tulis petarung UFC asal Amerika Serikat tersebut.

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest