Follow Us

Duh Syuting Film Bumblebee, Hailee Steinfeld Ngelepas Tuas Jendela VW Beetle!

HAI Internship - Minggu, 16 Desember 2018 | 13:58
Steinfeld di dalam VW Beetle

Steinfeld di dalam VW Beetle

HAI-Online.com - Charlie Watson adalah tokoh wanita dalam film Bumblebee. Hailee Steinfeld, pemeran Charlie, merupakan pilihan pertama. Menurut Produser Lorenzo di Bonaventura, para pembuat film mencari aktris yang bisa berhubungan dengan para penonton secara emosional.

“Tujuan kami adalah menciptakan pahlawan," kata produser. “Jadi kami membutuhkan seorang aktor yang bisa membuat transisi dari siapa Charlie di awal film menjadi siapa dirinya kemudian. Kami tahu Hailee bakal ajaib.”

Sang sutradara (Travis Knight) juga mengatakan, “Dia bisa membuatmu tertawa, mengangkat semangatmu, mematahkan hatimu. Selalu ada banyak hal yang terjadi di balik matanya.”

Baca Juga : Bikin Efek Visual Rambut di Bawah Air itu Paling Susah, Nih 8 Film yang Pakai VFX

Kebanyakan adegan Steinfeld selalu bersama Bumblebee yang merupakan computer-generated atau bikinan komputer. Dan itu adalah tantangan besar baginya.

“Beradu akting dengan hal yang nggak berbentuk adalah tantangan besar. Tapi, arahan Travis sangat jelas sejak hari pertama. Dia memiliki bakat dapat menyampaikan apa yang dia bayangkan dalam kepalanya ke layar,” cerita Steinfeld.

Pengalaman Hailee Steinfeld Mengendarai Bumblebee

Karena kali pertamanya ngendarain VW yang juga manual, membuat Steinfeld kewalahan. Dia bahkan pernah nggak sengaja melepas tuas untuk mengatur jendela di VW itu, duh!

“Itu (belajar mengendarai manual) mudah, tapi ketika kalian punya sejuta hal untuk dipikirkan, termasuk dialog, mengenai sasaran yang dituju, dan nggak membunuh orang-orang yang ada di depan, itu sebenernya cukup susah. Bahkan menaikkan jendela pun nggak mudah. DI mana tombolnya? Aku nggak sengaja melepas tuas sekali karena nggak tahu apa yang seharusnya dilakukan,” cerita Steinfeld.

Charlie dikisahkan sebagai seorang atlet lompat indah sebelum kepergian ayahnya. Walaupun menggunakan stunt, ada beberapa scene di mana Steinfeld harus berada di ketinggian.

Baca Juga : HAIKYU!! VOLLEYBALL Card Game Kini Berbahasa Indonesia, Mainkan!

Pertama saat-saat dia akan melompat di sebuah kejuaraan. Steinfeld harus berdiri di atas papan loncat di atas ketinggian 10 meter.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest