Follow Us

Akhirnya, Kakak-Beradik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati Berduet dalam Lagu 'Luruh'. Dengerin di Sini

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:00
Rara Sekar & Isyana Sarasvati - Luruh
Sony Music Entertainment Indonesia

Rara Sekar & Isyana Sarasvati - Luruh

HAI-online.com - Rara Sekar dan Isyana Sarasvati, adalah dua kakak-beradik yang masing-masing punya bakat dan jalur tersendiri dalam berkarya di bidang musik.

Sang kakak Rara Sekar, awalnya mulai terjun di dunia musik indie dengan membentuk duo bersama Ananda Badudu bernama Banda Neira.

Namun sayang, duo yang menganut genre musik folk ini harus bubar setelah empat tahun berkarya.

Nggak mau berhenti sampai di situ, Rara Sekar kini tergabung dengan Daramuda Project bersama dua musisi cewek lainnya, yaitu Danilla Riyadi dan Sandrayati Fay.

Daramuda Project yang terbentuk pada Maret 2017 lalu hingga kini, Daramuda Project telah menghasilkan 6 lagu beserta video rekaman live yang dinyanyikan oleh mereka masing-masing.

Sedangkan sang adik Isyana Sarasvati, kalian mungkin sudah sering mendengar nama penyanyi pop ini. Lagu-lagunya pun sudah sering diputar diberbagai media, sebut saja seperti "Tetap Dalam Jiwa" atau "Kau Adalah".

Baca Juga : Pergelaran Hip-Hip Hura: Tribut Sempurna dari Anak Muda Buat Almahum Chrisye

Namun, salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah kolaborasi antara mereka berdua. Secara, kakak-beradik tersebut terbukti punya bakat luar biasa dalam bermusik.

Dan kini, keinginan para pun penggemar telah terwujud dengan lahirnya kolaborasi antara Rara Sekar dan Isyana Sarasvati dalam sebuah lagu baru berjudul "Luruh".

Lewat akun Instagram masing-masing, mereka mengungkapkan perasaan senang karena akhirnya bisa berkolaborasi bersama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest